Gelandang Juve Akui Sulit Hadang Ronaldo dan Bale

"Sulit melawan pemain seperti Ronaldo dan Bale, dengan kecepatan serta teknik tersebut," kata gelandang Juve, Kwadwo Asamoah.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Nov 2013, 10:20 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 10:20 WIB
asamoah-juve-131106b.jpg
Apa yang dikhawatirkan kiper Juventus Gianluigi Buffon terhadap lini serang Real Madrid menjadi kenyataan. Gawang Buffon kebobolan dua gol dalam waktu delapan menit di babak kedua pada matchday keempat penyisihan Grup Liga Champions melawan Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB.

Tertinggal 1-0 lewat eksekusi penalti Arturo Vidal, Madrid berbalik unggul melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di menit ke-52 dan 60. Dua gol Madrid tercipta berkat kecepatan serta teknik yang dimiliki Ronaldo dan Bale.

Tak hanya Buffon, gelandang Juve Kwadwo Asamoah juga mengakui kesulitan melawan dua bintang Madrid tersebut. "Kami melakukannya dengan baik malam ini melawan tim besar. Itu tidak mudah, tapi kami melakukan hal yang benar," kata Asamoah kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Sulit melawan pemain seperti Ronaldo dan Bale, dengan kecepatan serta teknik tersebut. Tapi, saya melakukan apa yang saya harus lakukan,' tambahnya.

Hasil imbang 2-2 membuat Juve menjadi juru kunci klasemen sementara Grup B dengan poin tiga dari empat laga. Tim asuhan Antonio Conte ini harus menang di dua laga sisa kontra Kopenhagen dan Galatasaray jika ingin lolos ke fase knock-out. Sementara Madrid sudah memastikan diri maju ke babak 16 besar.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya