Penyerang Baru Persib Ingin Beri Gelar Ganda bagi Maung

"Saya mempunyai harapan besar yaitu menjadi top skor dan membawa Persib Bandung menjadi juara pada musim depan," tegas Djibril.

oleh jeffrey diperbarui 15 Nov 2013, 14:48 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 14:48 WIB
djibril-131115b.jpg
Penyerang anyar Persib Bandung, Djibril Coulibaly sudah menargetkan dua gelar bagi Maung Bandung di musim depan. Pertama, dia menargetkan menjadi topskor di kompetisi Indonesia Super League musim depan. Kemudian membawa Pangeran Biru meraih gelar juara pada musim depan.

Hal itu disampaikan pemain asal Mali itu ketika dia menjalani latihan pertamanya bersama Persib pada Kamis (14/11/2013).

"Saya mempunyai ambisi bersama Persib. Saya mempunyai harapan besar yaitu menjadi topskor dan membawa Persib Bandung menjadi juara pada musim depan," tegas Djibril dengan penuh optimis seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (15/11/2013).

Dia berharap target yang dipasang olehnya tidak menjadi sebuah ajang persaingan bagi para pemai Persib lainnya. Tapi lebih pada kompetisi dan membangun kerja sama agar Persib menjadi juara pada musim depan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya