Zidane Ajari Modric Cara <i>Nendang</i> Bola

Luca Modric terus berusaha memperbaiki penampilannya. Modric pun berlatih memperbaiki tendanganya dengan Zinedine Zidane.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Des 2013, 12:15 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 12:15 WIB
zidane-131213b.jpg

Berpostur tubuh kecil tidak membuat Luca Modric kesulitan menggocek bola atau mencetak gol dari jarak jauh. Modric terkenal memiliki tendangan keras dengan akurasi yang cukup akurat. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu tidak mau berpuas hati hanya dengan kemampuan yang ia miliki saat ini.

Oleh karena itu, Modric mencoba untuk mengasah kemampuan tendangan jarak jauhnya dengan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Madrid.

Marca mewartakan, Kamis (12/12/2013) waktu setempat, Modric terlihat berlatih dengan Zidane saat menjalani sesi latihan sebelum Madrid menjalani pertandingan melawan Kopenhagen di matchday terakhir Liga Champions, Rabu (11/12/2013) lalu.

Usaha Modric berlatih dengan Zidane tidak sia-sia. Buktinya, dua gol Madrid yang bersarang ke gawang Kopenhagen berhasil dicetak oleh Modric di menit 25 yang tercipta dari luar kotak penalti.

Diboyong Madrid Tottenham di awal musim 2012-2013, Modric telah memainkan 73 pertandingan dan mencetak enam gol di seluruh kompetisi. Torehan gol Modric bukan tidak mungkin akan terus bertambah, dan peluang bermainnya pun akan semakin banyak.(Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya