Klub Erick Thohir Akui Minati Rekan Messi

Direktur Olahraga Inter Milan mengakui tengah melakukan pendekatan pada PSG untuk meminang striker Argentina, Ezequiel Lavezzi.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Des 2013, 12:02 WIB
Diterbitkan 17 Des 2013, 12:02 WIB
ezequiel-lavezzi-131217b.jpg
Meskipun sampai giornata ke-16 menjadi klub terbaik dalam hal produktivitas gol, Inter Milan masih membutuhkan tambahan amunisi di lini depan guna bersaing dengan empat klub lainnya: Juventus, AS Roma, Napoli, dan Fiorentina.

Karenanya, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2014, muncul spekulasi yang mengaitkan klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, ini dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, yang juga diminati klub elite Inggris, Arsenal.

Kebetulan, sepanjang musim ini performa penyerang berusia 28 tahun yang dibeli Les Parisiens dari Napoli dengan fee sekitar 30 juta euro pada Juli 2012, terbilang kurang menggembirakan, baru mencetak 2 gol dari 12 partai Ligue 1. Walhasil, muncul isu jika PSG pun menimbang untuk melego rekan Lionel Messi di Tim Tango tersebut.

Keterkaitan antara Inter dan Lavezzi rupanya bukan isapan jempol belaka. Setidaknya, hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio. “Ezequiel Lavezzi? Ya, memang benar. Kami tengah bekerja untuk merealisasikannya (membawanya ke Inter). Kami menyukainya,” aku Ausilio seperti yang dikutip Sky Italia.

Andaikata klub Thohir berhasil mendatangkan Lavezzi ke San Siro, maka mantan bintang San Lorenzo tersebut akan reuni dengan eks bosnya di Napoli, Walter Mazzarri. Keduanya bahu membahu memperkuat Partenopei selama tiga musim, 2009-2012.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya