Hughes Optimistis Stoke Kalahkan MU

Stoke City bertekad untuk menang saat menghadapi Manchester United pada perempatfinal Piala Liga di Britannia Stadium.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 18 Des 2013, 20:01 WIB
Diterbitkan 18 Des 2013, 20:01 WIB
mark-hughes-131218c.jpg
Stoke City bertekad untuk menang saat menghadapi Manchester United pada perempatfinal Piala Liga di Britannia Stadium, Kamis (19/12/2013) dinihari WIB. Jika menang, Stoke akan melaju ke semifinal untuk kali pertama sejak 1972.

Sayang statistik tidak memihak tuan rumah. Capaian Stoke jauh di bawah MU yakni tidak pernah meraih kemenangan dari 11 laga terakhir di ajang Liga Premier. Namun Manajer Stoke Mark Hughes bertekad menghentikan catatan buruk timnya.

"Saya menyadari bahwa jadwal pertandingan sangat ketat dan semua kemungkinan bisa terjadi. Pertandingan ini memotivasi kami untuk meraih kemenangan. Ini akan tergambar dari susunan pemain yang saya turunkan," kata Hughes.

"Anda menyadari segala sesuatunya dapat saja terjadi dalam kurun waktu tertentu. Untuk itu, Anda tidak dapat begitu saja meremehkan pemain lawan. Pada saatnya, Anda perlu berharap memperoleh kemenangan, termasuk ketika Anda berlaga di Liga Premier atau di kompetisi lainnya," tandas mantan pemain United ini.

"Kami punya skuat yang mampu tampil baik. Pemain kini termotivasi merebut kemenangan. Mereka ingin berbuat yang sebaik-baiknya bagi tim. Saya tahu persis, hanya tim yang berkualitas yang dapat meraih kemenangan. Kami berusaha tampil berkualitas," ungkap Hughes.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya