Ribery: Menang atau Tidak, Saya Tetap Senang

"Jika saya menang atau tidak, saya akan tetap senang," kata Franck Ribery.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 30 Des 2013, 13:26 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 13:26 WIB
franck-ribery-131230b.jpg
Franck Ribery bersaing dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Barcelona Lionel Messi dalam meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013. Bintang Bayern Muenchen itu kembali menegaskan dirinya layak memenangkan penghargaan paling bergengsi di dunia sepakbola itu.

Namun, Ribery yang bersaing ketat dengan Ronaldo mengatakan akan tetap senang jika tidak dapat memenangi penghargaan tersebut. "Jika saya menang atau tidak, saya akan tetap senang," kata Ribery di International Sports Conference Dubai seperti dilansir Football Espana, Minggu (29/12/2013) waktu setempat.

"Ini adalah kesenangan bagi saya untuk berada di antara tiga finalis dengan Ronaldo dan Messi. Tahun ini, Muenchen telah memenangkan segalanya dan saya berpikir bahwa saya telah melakukan cukup dengan prestasi ini, tapi kami akan melihat," tambah pemain Timnas Prancis itu.

Pengumuman pemenang FIFA Ballon d'Or 2013 akan dilakukan di Zurich, Swiss, 13 Januari 2014. "Pada 13 Januari kita akan memiliki keputusan. Bagi saya, yang penting sekarang adalah btim mempertahankan ini sukses ini dan trofi," ujar Ribery.

"Kami adalah klub terkuat di dunia sekarang. Kami memiliki kesenangan ketika bermain, itulah yang paling penting. Kami adalah keluarga besar."(Bog)

Baca Juga:
Schumacher Alami Kecelakaan Saat Main Ski
Michael Schumacher Kritis
Keluarga: Schummy Alami Gegar Otak, Sempat Sadar Sebelum Kritis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya