Kostum Merah `Mencolok Mata` Messi Tuai Hujatan

"Semua orang memakai tuxedo hitam dalam acara Ballon D'or. Sedangkan Messi dia memakai warna merah seperti Beyonce," ujar Ben Milne

oleh Jefry Leonard diperbarui 15 Jan 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 14:45 WIB
messi-140115b.jpg

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak mampu menguasai emosinya saat menerima penghargaan Ballon d'Or keduanya di Zurich, Switzerland, Senin (13/01) malam. Semua media memuji raihan Ronaldo dan air mata dari kapten dari timnas Portugal itu.

Tapi ada yang menarik ketika dunia maya malah ramai mengangkat berita tentang rival Ronaldo, Lionel Messi. Setelah pengumuman pemenang Ballon d'Or, para pengguna twitter bertanya-tanya dan ramai-ramai berkomentar tentang kostum aneh yang dipakai Messi.

Bahkan, salah satu pengguna twitter menyamakan kostum merah yang dipakai Messi seperti gaun yang pernah dipakai penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Beyonce.

"Semua orang memakai tuxedo hitam dalam acara Ballon d'Or. Sedangkan Messi dia memakai warna merah seperti Beyonce," komentar salah satu pengguna twitter, Ben Milne seperti yang dikutip dari BBC, Rabu (15/1/2014).

Lewat akun twitter pribadinya, Marcus Slaughter yang merupakan pebasket Real Madrid, Slaughter menulis, "Bisakah seseorang mengatakan kepada saya mengapa orang itu (Messi) memakai setelan merah? Terlihat seperti kostum sirkus," ujarnya di akun twitter, @Slaughter44.

Ledekan Slaughter menambah panjang kesedihan Messi. Mimpinya untuk menyabet Ballon d’Or untuk yang kelima kalinya tak terwujud dan gagal mengukir sejarah manis dalam karier sepakbolanya.

Baca Juga:
Ibrahimovic Ingin Perkuat Dortmund dengan Gratis
Jelang Super Sunday, Mou Lancarkan Psy War bagi Moyes
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Persib Berharap Maung Terus Menang di IIC 2014
Bintang Muda Jerman Makin Dekat ke Arsenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya