Chelsea dan MU Berebut Striker Berbakat Juventus

Tim asuhan David Moyes itu tidak keberatan mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro untuk memiliki Berardi.

oleh thomas diperbarui 21 Jan 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2014, 09:15 WIB
domenico-berardi-140121b.jpg
Buruknya prestasi Manchester United di musim ini membuat mereka berniat meremajakan skuatnya. Media Italia TMW mengklaim Red Devils sedang berusaha mendatangkan penyerang muda berbakat Italia Domenico Berardi dari Sassuolo

Pemuda 19 tahun itu mencuri perhatian ketika pekan lalu memborong empat gol Sassuolo ke gawang AC Milan pada laga Serie A. Gol-gol dari Berardi ini membuat pelatih Milan Massimilano Allegri harus kehilangan pekerjaannya dan digantikan Clarence Seedorf.

MU konon sudah membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk membawa Berardi musim panas nanti. Tim asuhan David Moyes itu tidak keberatan mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro untuk memiliki Berardi.

Kendala terbesar bagi MU memiliki Barardi ada pada stasus kepemilikan pemain Italia U-21 itu. Pasalnya, Berardi dimiliki bersama oleh Sassuolo dan Juventus. I Bianconeri mendapatkan 50 persen kepemilikan Berardi musim panas lalu.

Kehebatan Berardi membuat Juve tampaknya tidak akan melepasnya. Juve berniat memakai jasa Berardi mulai musim depan. Berardi juga disebut-sebut masuk daftar incaran pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Baca Juga
Mantan Wags Seksi Pamer Pose Setengah Bugil
Raihan Gol CR7 Dekati Luis Suarez
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya