Lavezzi Bantah Kembali ke Liga Serie A

Penyerang PSG Ezequiel Lavezzi membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Liga Serie A Italia pada bulan ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Jan 2014, 00:38 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 00:38 WIB
lavezzi-131204b.jpg
Untuk kali kesekian Ezequiel Lavezzi dikaitkan akan kembali ke Italia. Sebelum pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2012, Lavezzi memang pernah bermain selama lima musim (2007-2012) bersama Napoli di Liga Serie A Italia.

Namun, kali ini Lavezzi dirumorkan kembali ke Italia bukan untuk Napoli. Penyerang berusia 28 tahun tersebut akan bergabung dengan Inter Milan di jendela transfer Januari 2014. Inter memang sangat tertarik untuk menggunakan jasa penyerang asal Argentina itu di putaran kedua Liga Serie A musim ini.

Akan tetapi, Lavezzi kembali menegaskan dirinya senang di PSG. Namun, ia tidak mengesampingkan kemungkinan untuk kembali ke Partenopei, julukan Napoli.

"Rumor adalah rumor. Saya di PSG dan saya merasa baik," kata Lavezzi kepada Fox Sports seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/1/2014).

"Saya tidak berpikir tentang bursa transfer saat ini. Jika (pelatih Inter Walter) Mazzarri yang memanggil, maka saya akan menjawab, tapi saya tidak tahu apa minatnya."

"Napoli selalu dalam hati saya dan jika saya harus kembali ke Italia, maka mereka akan menjadi pilihan pertama saya," pungkas Lavezzi.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya