Persib Panggil Lagi Striker Coulibaly

Coulibaly nyaris gagal membela Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014. Persib mencoret Coulibaly beberapa waktu lalu karena cedera.

oleh thomas diperbarui 03 Feb 2014, 14:37 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 14:37 WIB
djibril-140203b.jpg
Penyerang Persib Bandung Djibril Coulibaly siap tempur saat bertemu Persita Tangerang. Pemain asal Mali ini mengaku kondisi fisiknya sudah fit 100 persen.

"Main atau tidak itu tergantung coach. Tapi saya siap untuk main. Saya sudah fit 100 persen," tegas Djibril seperti dilansir laman resmi Persib.

Coulibaly nyaris gagal membela Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014. Persib mencoret Coulibaly beberapa waktu lalu karena diganggu cedera. Namun karena kondisi sang pemain semakin membaik dan sulitnya mencari striker yang pas, Persib memutuskan memanggil kembali Coulibaly.

Coulibaly membantah bahwa pencoretan dirinya beberapa waktu lalu karena ia memiliki cedera kambuhan. "Saya tak punya riwayat cedera berat. Saya hanya terkena cedera ringan di kaki kanan," ungkapnya.

"Saya selama ini tidak pulang ke Mali. Saya di Jakarta dan menjalani program latihan sendiri. Semacam terapi begitu. Saya kembali ke Bandung karena saya memang sudah siap," lanjut eks pemain Barito Putera itu.

Baca Juga:
Ketika Indra Sjafri Berlinang Air Mata
Cerita Pelatih ISL Soal Gaji Yang Belum Dibayar
Indra Sjafri akan Blusukan Gaya Modern
Ancelotti Menilai Ronaldo Tak Pantas Diusir Wasit
[VIDEO] Kemenangan Penting Juve atas Inter dalam Derby d`Italia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya