Leverkusen Andalkan Leno, PSG Duetkan Ibra-Lavezzi

Pelatih asal Prancis memberikan kesempatan tampil kepada pemain barunya, Yoan Cabaye.

oleh antonius diperbarui 19 Feb 2014, 02:25 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 02:25 WIB
psg-leverkusen140219a.jpg
Tuan rumah Bayer Leverkusen akan menjamu Paris Saint-Germaint pada Leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, kedua tim terlihat akan menggunakan formasi yang sama, yakni 4-3-3.

Pelatih PSG, Laurent Blanc terlihat masih mengandalkan sosok penyerang jangkung, Zlatan Ibrahimovic. Sementara penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani yang sebelumnya dikabarkan akan bermain, ternyata tidak diturunkan pada laga kali ini.

Laurent Blanc memilih untuk memainkan penyerang Argentina, Lavezzi untuk menemani Ibrahimovic di lini depan. Di lini belakang, PSG mengandalkan duet bek Samba, Thiago Silva dan Alex untuk menahan gempuran dari para pemain Leverkusen.

Pelatih asal Prancis tersebut juga memberikan kesempatan tampil kepada pemain barunya, Yoan Cabaye. Ia menempatkan nama Cabaye di daftar pemain pengganti Les Parisiens. Mantan pemain The Toon ini memang belum pernah merasakan atmosfer Liga Champions semasa dirinya membela Newcaslte.

Di pihak Bayer Leverkusen, terlihat masih mengandalkan Berndt Leno di bawah mistar gawang. Sedangkan barisan penyerangan Sami Hyppia mempercayai striker asal Korea Selatan, Heung-Min Son.

Sesuai yang dikabarkan sebelumnya, Leverkusen yang minim nama pemain besar ini disinyalir akan berpeluang memberi kejutan bagi para nama besar di PSG melalui permainan kolektifnya. (ton/lul)


Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Paris Saint-Germain

Bayer Leverkusen: B. Leno; A Guardado, R Hilbert, E. Spahic, O. TOprak; S. Rolfes, S. Sam, L. Bender; G. Castro, S. Kiebling, Heung-Min-Son   
Cadangan: S. Reinartz, P. Wollscheid, J. Hegeler, L. Oztunali, S. Boenisch, D. Yelldell, J. Brandt

Paris Saint Germain: S. Sirigu; Alex, Maxwell, Thiago Silva, Van der Wiel; Matuidi, Thiago Motta, M. Verratti; Lucas, Z. Ibrahimovic, Lavezzi.
Cadangan: N.Douchez, Marquinhos, J.Menez, L. Digne, A. Rabiot, J. Pastore, Y. Cabaye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya