Makhluk Misterius Tertangkap Kamera di Gua Laut Yunani

Tanpa sengaja, makhluk misterius yang belum bisa diidentifikasi, tertangkap dalam kamera seorang turis

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Nov 2015, 15:31 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 15:31 WIB
Makhluk Misterius Tertangkap Kamera di Gua Laut Yunani
Tanpa sengaja, makhluk misterius yang belum bisa diidentifikasi, tertangkap dalam kamera seorang turis

Citizen6, Jakarta Seorang wisatawan yang mengambil gambar di laut, terperangah saat menemukan makhluk misterius berada dalam foto yang ia ambil. Harvey Robertson, pria berusia 52 tahun ini tengah berada di kapal pesiar bersama keluarganya di Corfu, Yunani. Saat itu, ia sempat mengunjungi sebuah gua laut dan mengambil foto-foto di dalamnya.

Harvey yang berasal dari Skotlandia mengambil foto dengan cara mengarahkan kamera ke air. Namun saat Harvey melihat hasilnya, ia terkejut menemukan makhluk misterius muncul di beberapa fotonya. "Aku tak tahu apa itu. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu," terang Harvey seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (19/11/2015).

"Aku menangkap gambar secara tidak sengaja. Aku berada di sebuah gua laut di perahu kecil, sekitar 20 mil selatan Albania di pantai barat Yunani."

"Aku mencoba mengambil foto air di sana yang berwarna kehijauan sambil menggunakan flash. Aku hanya melihat makhluk tersebut saat melihat hasil foto yang aku ambil." Makhluk misterius tersebut nyatanya belum dapat diidentifikasi oleh ilmuwan setempat. Namun, banyak yang berpendapat bahwa sang makhluk tampak seperti makhluk dalam mitologi Yunani. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya