Bikin Merinding, Beredar Video Penampakan Hantu di Sebuah Restoran

Ketika video ini diunggah di media sosial, tentu banyak netizen yang mengomentari penampakan itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2018, 20:00 WIB
Penampakan Di Sebuah Restoran. (Foto: Youtube/agungnugroho)
Penampakan Di Sebuah Restoran. (Foto: Youtube/agungnugroho)

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang bercengkrama bersama kerabat kita kerap mengabadikan momen tersebut lewat foto ataupun video. Hal ini juga terjadi pada sekelompok ibu-ibu yang sedang makan bersama pada sebuah restoran. Salah seorang dari mereka kemudian mengabadikan momen tersebut lewat sebuah video yang lants menjadi viral.

Hal ini lantaran dalam video tersebut terlihat sebuah penampakan aneh yang bikin bulu kuduk berdiri. Dalam video itu terlihat suasana ibu-ibu berhijab yang tampak sedang mengobrol di sebuah rumah makan.

Dalam video yang beredar itu terlihat, ibu-ibu yang mayoritas berhijab itu sedang asyik berbincang-bincang sambil bercanda di sebuah rumah makan. Terlihat, para ibu itu menempati dua meja panjang dalam restoran. Namun tertangkap sebuah penampakan aneh yang nampaknya tak disadari oleh mereka.

Pada video itu terlihat penampakan sosok bertubuh tinggi hingga menyentuh bagian langit-langit rumah makan tersebut. Anehnya tak ada seorangpun dari mereka yang menyadari penampakan aneh tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mulai dari Editan hingga Penglaris

Ilustrasi hantu
Ilustrasi (iStock)

Ketika video ini diunggah di media sosial, tentu banyak netizen yang mengomentari penampakan itu. Tak sedikit yang menganggap video itu hanya editan semata. Hal ini lantaran, video itu terlihat blur dan diduga banyak editan.

"Jelas editan lahh.. Videonya aj ngga jelas pada ngeblur semua," kata pemilik akun @titin_dhika.

Tapi banyak pula yang menyebut rekamanan video itu benar-benar asli. Bahkan ada warganet yang menduga, itu merupakan `penglaris` dari si pemilik restoran.

"Asli min @infosigap itu yg ada di rekaman tetangga ku letak warungnya di kota batu sebelah Utara kejadiannya sekitar mau magrib," yakin pemilik akun @rimpie46.

"@indraaindroo tau dr tetngga sblh ktnya batu Malang. sory klo salah," tambah pemilik akun @vie_tta.

"Pelaris itu.. sudah biasa," dugaan @putradamanik_.

Kalau menurut kalian penampakan itu asli atau hanya rekayasa?

Reporter: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya