Jangan Ketinggalan, 8 Drama Korea Netflix Terbaru dan Terpopuler Tayang di 2022

Jajaran drama korea terhits yang akan tayang di netflix tahun ini.

oleh Fany Triany diperbarui 22 Jan 2022, 10:05 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2022, 10:05 WIB
Trailer All of Us are Dead.
Trailer All of Us are Dead.

Liputan6.com, Jakarta - Netflix telah menyiapkan puluhan judul drama korea yang siap rilis di tahun 2022. Namun, ada beberapa judul film yang sangat dinantikan oleh penikmat film serial atau drama asal korea selatan ini. Mulai dari zombi All Of Us Are Dead hingga Money Heist: Korea.

Urusan drama korea, Netflix memang tak pernah mengecewakan. Demi keberhasilan tayangan serial tersebut, penyedia streaming berbasis langganan ini telah menggandeng sederet aktor dan aktris tertama, seperti Cho Yi Hyun, Hwang In Yeop, Ji Chang Wook, Song Kang, Son Ye Jin, dan Park Min Young.

Genre film yang diberikan juga beragam, mulai dari misteri, komedi romantis, hingga fantasi siap untuk menghibur Anda. Berikut daftar drama korea terbaru dan terpuler yang tayang di Netflix tahun ini, dilansir dari KBIzoom, Jumat (21/01/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Glitch

9 OOTD Smart Casual Perempuan ala Seleb Korea, Cocok untuk ke Kantor
Sebagai pengacara Hong Cha Young, Jeon Yeobin kerap mengenakan setelan rapi saat menghadiri sidang, seperti power suits warna pink dipadukan dengan turtleneck putih. Tas berwarna coklat pun mempermanis tampilan. (Instagram/tvndrama.official).

Glitch menceritakan tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) yang bertemu dengan komunitas pengamat UFO, untuk mencari pacarnya yang menghilang secara misterius. Selama proses pencarian akan ada banyak misteri yang tersembunyi dalam serial satu ini.


All Of Us Are Dead

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Film serial korea berjudul All Of Us Are Dead yang diadaptasi dari webtoon ini, menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang terjebak disekolah. Irosnisnya sekolah tersebut merupakan tempat awal mula virus atau wabah zombi menyebar, hingga kekacauan pun tidak bisa dihindari lagi.

Secara spesifik zombie bukan hal baru lagi di dunia film, tapi entah mengapa keberadaan zombi dalam genre horror tak pernah kehilangan penggemar hingga sekarang, bahkan selalu dinantikan.

All Of Us Are Dead menghadirkan Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Yoo In Soo dan aktris dalam drama Squid Game yaitu Lee Yoo Mi.


Forecasting Love and Weather

Poster drakor "Forecasting Love and Weather".
Poster drakor "Forecasting Love and Weather". (Foto: Netflix)

Hadirnya Song Kang dalam sebuah drama selalu memikat perhatian. Akting yang memukau dan wajah tampannya tak pernah bisa ditolak.

Memiliki genre drama romantic, Forecasting love and weather menceritakan mengenai karyawan Badan Meteorologi Korea. Kisah pahit dan manisnya percintaan pun akan mengisi sepanjang drama.

Dalam drama ini Song Kang akan dipasangkan dengan si cantik Park Min Young.


Money Heist: Korean Version

Para pemain Money Heist versi Korea. (Netflix)
Para pemain Money Heist versi Korea. (Netflix)

Money heist diadaptasi dari drama spanyol yang pernah ditayangkan di Netflix. Namun kini, Money Heist hadir dalam versi koreanya.

Menceritakan tentang seorang jenius (profesor) yang mengumpulkan 8 penjahat untuk merampok emas batangan yang disimpan di bawah tanah, tepatnya di Royal Mint of Spain dan bank sentral.

Yoo Tae Ji akan berperan sebagai profesor, sedangkan Kim Yoo Jin menjadi kapten tim penyelamat sandera.


Somebody

[Bintang] 7 Aktor Korea Selatan yang Mengawali Karier dari Dunia Model
Kim Young Kwang memulai kariernya di dunia model. Pada 2008, ia jadi model asia pertama di panggung Dior Homme. Ia terjun ke dunia akting dan bermain dalam drama The Gurdians, Gogh The Starry Night, dan Love Rain. (Foto: soompi.com)

Serial ini menggambarkan kisah seorang pengembang dan teman-temannya yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Aktor Kim Young Kwan, Kang Hae Rim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeo akan membintangi karya ini.


Thirty Nine

Son Ye Jin, Wanita Tercantik Sedunia 2020
Son Ye Jin, Wanita Tercantik Sedunia 2020. (dok.Instagram @_son_ye_jin_/https://www.instagram.com/p/BLHdfMcjp0k/Henry)

Setelah sukses memerankan pemeran wanita dalam drama Crush Landing On You, nama Son Yee Jin kembali berkibar dalam drama terbaru Netflix Thirty Nine.

Menceritakan kisah sederhana tentang persahabatan dan percintaan 3 sekawan yang akan menginjak usia 40 tahun. Namun kehidupan mereka yang buruk akan menyebabkan ketiganya harus siap berpisah.


Queen Maker

Kim Hee Ae pemeran Ji Sun Woo di drama The World of the Married/ELLE Korea
Kim Hee Ae pemeran Ji Sun Woo di drama The World of the Married/ELLE Korea

Queen Maker menggaet aktris Kim Hee Ae yang pernah sukses dalam drama The World of The Married. Dalam Queen Maker Kim Hee Ae berperan sebagai Hwang Do Hee, seorang jenius sekaligus direktur tim perencanaan strategi disebuah perusahaan besar.

Hwang Do Hee kemudian terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai walikota Seoul setelah berkelahi dengan pengacara hak asasi manusia, yang diperankan oleh Moon So Ri.

 


The Bride of Black

Lee Hyun Wook. (Instagram/ wook0617)
Lee Hyun Wook. (Instagram/ wook0617)

The Bride of Black adalah drama yang menggambarkan keinginan seseorang yang bermimpi memasuki masyarakat kelas satu atau kelas atas, melalui pernikahan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya