Pure Boxer, Drakor Baru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye Bakal Tayang 2023

Lee Sang Yeob dan Kim So Hye dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru bertajuk Pure Boxer.

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 19 Okt 2022, 17:04 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2022, 17:04 WIB
Lee Sang Yeob dan Kim So Hye
Lee Sang Yeob dan Kim So Hye Akan bintangi drama baru ( foto : Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Sang Yeob, dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru yang dijadwalkan tayang tahun depan. Melansir laman Soompi pada Rabu (19/10) dia akan beradu akting dengan Kim So Hye. 

Pada Senin, 17 Oktober 2022, drama garapan KBS2 yang berjudul Pure Boxer mengumumkan bahwa Lee Sang Yeob dan Kim So Hye dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama.

Pure Boxer adalah drakor yang bertemakan olahraga. Cerita dalam drama ini diangkat berdasarkan novel Pure Boxer Lee Kwon Sook yang ditulis oleh Choo Jong Nam.

Choo Jong Nam juga merupakan pemenang dari Kontes Cerita Toko Buku Kyobo kedua.

Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang petinju jenius Lee Kwon Sook dan agen yang berdarah dingin. Agen tersebut diceritakan tidak pernah merasa bersalah, terlebih saat mengatur sebuah pertarungan demi uang dan demi kesuksesan para atletnya.

Dalam drama ini, Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Kim Tae Young, seorang agen S&P Sports yang ahli membujuk para atlet berbakat dan dia juga memensiunkan mereka dalam waktu singkat setelah mengambil bagian terbesar dalam pertandingan. 

Drama ini menceritakan bagaimana Kim Tae Young mendekati Lee Kwon Sook, yang menghilang tiga tahun lalu.

Kim So Hye akan memerankan Lee Kwon Sook, yaitu seorang petinju jenius yang muncul sebagai bintang tinju pada usia 17 tahun.

 


Drama Pertama Beradu Akting

Lee Sang Yeob
Lee Sang Yeob (foto : Instagram Lee Sang Yeob/sangyeob)

Lee Kwon Sook, yang menghilang tepat sebelum mencapai Grand Slam, menjalani kehidupan baru tetapi ketika dia bertemu dengan agen jahat Kim Tae Young, dan dia menghadapi titik balik baru.

Drama “Pure Boxer” diharapkan dapat menggambarkan kisah pemuda yang dewasa dan selalu bekerja keras. Selain itu drama ini juga akan menggambarkan seorang atlet yang berbakat, walaupun sebenarnya hal itu bukan apa yang benar-benar ingin mereka lakukan.

Serta, drama ini juga akan menuangkan soal kehidupan orang-orang yang bekerja di industri olahraga dengan cara yang menarik dan jujur.

“Pure Boxer” akan segera mulai syuting dan dijadwalkan tayang perdana pada awal tahun 2023.

Diketahui ini merupakan drama pertama Lee Sang Yeob dan Kim So Hye beradu akting. 

 


Karakter Lee Sang Yeob

Lee Sang Yeob
Foto Lee Sang Yeob (foto : Instagram/sangyeob)

Diketahui, karakter Lee Sang Yeob dalam drama ini tidak jauh berbeda dengan drama yang ia perankan sebelumnya.

Dalam drama ini ia diceritakan sebagai seseorang yang cerdas dan pandai bernegosiasi.

Hal ini sama seperti drama yang pernah ia perankan bersama Lee Jong Suk, yaitu drama While You Were Sleeping.

Dalam drama While You Were Sleeping, Lee Sang Yeong berperan sebagai seorang pengacara yang dulunya pernah menjadi seorang jaksa.

Sama-sama memerankan sosok yang pandai bernegosiasi di drama "Pure Boxer", dalam drama terdahulunya, ia sukses memerankan dengan apik sebagai sosok yang antagonis yaitu pengacara yang arogan dan cerdas. 

Kendati demikian, ia menjadi lawan terberat Lee Jong Suk saat menghadapi persidangan. Kemampuan Akting Lee Sang Yeob memang tidak perlu diragukan lagi. 


Karakter Kim So Hye

Lee Sang Yeob
Foto Lee Sang Yeob (foto : Instagram/sangyeob)

Kim So Hye dalam drama ini berperan sebagai seorang petinju yang berbakat. Dia juga diceritakan sebagai seorang petinju yang tidak terkalahkan. 

Berbeda dengan drama sebelumnya yakni How to Buy a Friend yang menjadikannya sebagai seorang yang populer di SMA, namun ia dikenal sebagai sosok yang sulit didekati. 

Kim So Hye yang sudah berkarir di industri hiburan sejak tahun 2016, sudah membintangi sepuluh tayangan drama dan film. 

Walaupun masih berusia 23 tahun, namun, ia sering menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi di Korea.

Selain menjadi nominasi, beberapa kali ia pernah juga memenangkan penghargaan. Sebut saja, dalam acara penghargaan Golden Cinema Film Festival tahun 2021, So Hye berhasil menyabet penghargaan Best New Artis. 

Infografis Uji Rudal Terbaru Korea Utara
Infografis Uji Rudal Terbaru Korea Utara
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya