Main Drakor Baru Bareng Yang Se Jong, Bae Suzy Bakal Jadi Mantan Anggota Kpop

Simak sinopsis drama yang akan dibintangi Suzy. Menarik dan romantis.

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 14 Des 2022, 08:35 WIB
Diterbitkan 14 Des 2022, 08:35 WIB
Bae Suzy
Bae Suzy (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta Suzy dan Yang Se Jong dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul "Lee Doo Na" atau dengan judul lain "The Girl Downstairs."

Drama ini diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Lee Doo Na!". Serial yang akan tayang di Netflix ini mengusung genre drama romantis.

Melansir laman Soompi, Selasa (13/12/2022) drakor ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo dan penulisnya Min Song-ah.

Karya garapan Lee Jung Hyo tidak perlu diragukan lagi, bahkan sang sutradara dijuluki sebagai ahli drama romantis, sebut saja drama yang sudah sukses digarapnya, "Crash Landing on You," "Romance Is a Bonus Book," "Life on Mars," dan "The Good Wife." 

Bae Suzy akan menjadi pemeran utama dalam drama ini dan beradu akting dengan Yang Se Jong. Keduanya akan dipasangkan sebagai pasangan yang bertemu dan berinteraksi dengan cara yang unik dan tak terduga. 

Serial ini menceritakan tentang seorang mahasiswa biasa, bernama Lee Won Joon yang bertemu dengan mantan anggota idola K-pop, Lee Doo Na, di sebuah rumah hunian bersama.

Suzy berperan sebagai Lee Doo Na, yang dulunya adalah vokalis utama dari grup idola populer, tapi tiba-tiba dia mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sebagai idol Kpop.

Lee Doo Na memilih untuk tinggal di rumah bersama, yang berada di dekat universitas. Ternyata dari situlah Lee Doo Na bertemu dengan orang baru yang sukses memikat hatinya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karakter Lee Won Joon

Yang Se Jong. (Foto via Soompi)
Yang Se Jong. (Foto via Soompi)

Yang Se Jong akan memerankan karakter utama pria bernama, Lee Won Joon. Dia merupakan seorang mahasiswa yang sederhana, biasa saja, dan tidak memiliki banyak hal untuk dipamerkan.

Akan tetapi, Lee Won Joon yang menjadi teman rumah Doo Na berhasil menjadi rumah yang nyaman bagi Doo Na. 

Lee Won Joon memberi Doo Na tempat untuk beristirahat, lewat hatinya yang hangat, dan tulus.

 


Kemampuan Akting Suzy

Bae Suzy. (Instagram/ skuukzky)
Bae Suzy. (Instagram/ skuukzky)

Berdasarkan kemampuan akting Suzy yang memukau dalam drama "Anna," "Start-Up," "Uncontrollably Fond," serta film "Architecture 101," Suzy diharapkan dapat memerankan karakter dan emosi kompleks Lee Doo Na dengan baik sebagai mantan Idol Kpop yang popular.

Terlebih lagi, perannya kali ini tidak jauh dari kehidupannya nyata Suzy yang merupakan seorang idol dari girl grupnya Miss A. Maka dari itu, diharapkan dia bisa mendalami perannya sebagai orang yang popular dengan sempurna. 


Yang Se Jong

Yang Se Jong (Foto: Netflix)
Yang Se Jong (Foto: Netflix)

Yang Se Jong, yang menjadi lawan main Bae Suzy juga merupakan aktor yang hebat. Terbukti dari kemampuan aktingnya yang berhasil mendapat banyak pujian lewat drama yang dibintanginya, seperti "Degree of Love," "30 But 17," dan "My Country,". 

Diharapkan dia dapat mendalami karakternya sebagai Lee Won Joon, dengan kemampuan aktingnya yang memukau selama ini.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya