6 Zodiak Pendengar Terbaik Menurut Astrologi, Cocok Dimintai Saran

Berikut ini zodiak yang merupakan pendengar yang baik

oleh Sulung Lahitani diperbarui 10 Jan 2023, 07:04 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2023, 07:04 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin memiliki daftar orang yang Anda hubungi saat Anda membutuhkan telinga untuk mendengarkan. Orang-orang ini cenderung sangat berempati, tidak mementingkan diri sendiri, dan peduli.

Atau, mungkin mereka menawarkan zona bebas penilaian yang unik atau memberikan saran yang luar biasa—semuanya tergantung pada jenis percakapan yang Anda kejar.

Jika Anda berhenti memikirkannya—atau menganalisis daftar kontak Anda—Anda mungkin memperhatikan bahwa sekelompok orang ini memiliki horoskop yang sama. Menurut astrologi, berikut ini beberapa zodiak yang merupakan pendengar terbaik.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Aquarius

Jika Anda membutuhkan zona bebas penilaian, temui orang-orang dengan zodiak ini. "Aquarius adalah zodiak yang berhubungan dengan persahabatan dan keterbukaan pikiran, dan kemampuan alami mereka untuk melepaskan diri membuat mereka memiliki kapasitas yang besar untuk mendengarkan tanpa menghakimi," kata Fernanda Paiva, seorang peramal bersertifikat dari London School of Astrology.

Aquarius pada umumnya juga adalah teman yang kuat, bahkan jika Anda tidak mengobrol dengan mereka tentang topik yang sulit. Mereka setia, dapat diandalkan, dan selalu muncul untuk teman yang membutuhkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Capricorn

karakter zodiak
ilustrasi zodiak pemarah/Photo by Reignnel from Pexels

Anda mungkin tidak berharap Capricorn yang pendiam masuk dalam daftar ini. Tetapi mereka memiliki kekuatan utama: mendengarkan dengan cermat dan memberikan nasihat praktis.

"Komunikasi dengan Capricorn mungkin berguna, karena mereka memberikan petunjuk untuk menyelesaikan masalah Anda dan memberikan nasihat bijak tentang apa yang harus dilakukan dalam situasi ini atau itu," kata Alice Alta, peramal residen untuk aplikasi Futurio.

"Mereka tidak akan menangis bersamamu, tapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan jalan keluar dari situasi yang paling rumit, yang pasti akan membuatmu merasa lega."

Selain itu, mereka tidak akan mencoba memonopoli percakapan atau menjadikan diri mereka sebagai tokoh utama dalam cerita Anda.

 


3. Scorpio

Zodiak Mantan yang Manipulatif, Taurus Menimbulkan Rasa Bersalah hingga Gemini Berbohong
Simak siapa saja zodiak yang manipulatif ketika menjadi mantan. (Unsplash.com/Logan Weaver)

Percakapan apa pun dengan Scorpio pasti unik. "Scorpio yang sangat spiritual dapat melihat kekurangan, kelemahan psikologis, dan program bawah sadar orang lain," kata Alta.

"Scorpio bahkan dapat membantu mereka menghilangkan semua kekurangan sepenuhnya dengan menunjukkan perilaku salah dan niat buruk orang tersebut."

Jelas, ini bisa mengejutkan, terutama jika Anda mengharapkan telinga yang lebih berempati. Tetapi keterampilan mendengarkan dan wawasan Scorpio yang mendalam dapat membantu Anda.

"Jika Anda mulai mengindahkan kata-kata Scorpio, Anda memiliki peluang besar untuk menjadi lebih baik, melawan prinsip Anda yang lebih rendah, dan menyingkirkan beban masa lalu Anda," tambah Alta.

4. Libra

Anda sudah tahu bahwa sahabat Libra Anda yang ramah adalah tambahan yang bagus untuk pesta makan malam atau makan siang apa pun. Tapi mereka juga luar biasa satu lawan satu.

"Elemen udara Libra terhubung dengan komunikasi dan kebutuhan untuk bertukar secara intelektual, dan Libra adalah tanda yang cenderung memusatkan perhatian mereka pada orang lain selama percakapan," kata Paiva.

"Itulah salah satu alasan utama mengapa mereka menjadi pendengar yang hebat." Kunjungi mereka untuk obrolan santai atau untuk memproses masalah yang lebih dalam. Mereka pendengar yang baik.

 


5. Cancer

[Bintang] Paling Ceria di Antara 9 Zodiak Lainnya, Inilah 3 Zodiak yang Moodnya Selalu Bagus
Inilah tiga zodiak yang selalu punya mood baik. Apa Rahasianya? (Sumber foto: unsplash.com)

Cancer adalah teman yang harus Anda tuju jika Anda berada dalam krisis. "Mereka sangat berempati, dan bakat mereka untuk merasakan orang lain dan mendukung mereka dengan perhatian tidak dapat disangkal," kata Alta.

"Kamu mungkin merasa seperti berada di rumah orang tuamu, di mana kamu merasakan cinta dan kelembutan yang sangat dibutuhkan."

Percakapan yang sulit adalah roti dan mentega dari zodiak ini. "Karena Cancer suka merefleksikan emosi dan kekhawatiran mereka sendiri, mereka akan bersedia mendukung percakapan di mana orang bertukar perasaan dan pikiran tulus mereka," tambah Alta.

Plus, Anda mungkin akan menemukan mereka di pintu rumah dengan pelukan hangat dan sepiring kue.

 


6. Pisces

Sulit Ditebak dan Bikin Penasaran, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Misterius
4 zodiak ini dikenal paling misterius. Ada kamu? (pexels/ike louie natividad).

Menurut Alta, tanda zodiak ini lebih suka mendengarkan orang lain daripada berbicara sendiri.

"Pisces dikenal terlahir sebagai psikolog, jadi mereka suka mendengarkan masalah orang lain," katanya. "Ditambah lagi, Pisces sangat penyayang, jadi jika kamu membuka hati untuk mereka, mereka akan dengan senang hati membantumu."

Setelah Anda mengeluarkan semuanya, Pisces akan bekerja dengan Anda untuk membongkar masalah dan berpotensi menemukan solusi.

"Pisces yang berkembang dengan baik dapat menunjukkan kepada seseorang makna yang lebih tinggi dari setiap peristiwa, membuat mereka melihat pesan tersembunyi dalam situasi yang paling tanpa harapan." Tidak banyak lagi yang bisa Anda minta dari seorang pendengar.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya