Selalu Positif, 5 Zodiak Ini Punya Niat Tulus di Hati Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini yang cenderung memiliki niat tulus di hati menurut astrologi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 05 Jun 2023, 08:03 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 08:03 WIB
Selalu Positif, 5 Zodiak Ini Punya Niat Tulus di Hati Menurut Astrologi
Selalu Positif, 5 Zodiak Ini Punya Niat Tulus di Hati Menurut Astrologi - Sumber: Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari kita tentu jarang menemukan orang yang selalu siap menjadi yang paling perhatian, suportif, dan pengertian.

Orang-orang ini selalu memiliki pola pikir positif dan sangat tulus, juga berhati lembut. Mereka juga tidak percaya pada ketidakjujuran, kebohongan dan pengkhianatan.

Mereka bahkan tidak memiliki satu pun utas buruk di tubuh mereka. Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung memiliki niat tulus di hati menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (4/6/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifat mengasuh dan empatinya. Pemilik zodiak ini benar-benar peduli dengan kesejahteraan orang lain dan seringkali mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai di atas kebutuhannya sendiri.

Rasa kasih sayang dan intuisi mereka yang kuat membantunya memahami dan mendukung orang lain. Jadi, mereka secara alami cenderung untuk membantu orang lain.

2. Libra

Libra dikenal karena keadilan, diplomasi dan keinginannya akan harmoni. Individu dengan zodiak ini memiliki rasa keadilan yang kuat dan selalu berusaha mencari jalan tengah.

Mereka benar-benar ingin semua individu bahagia dan bahkan akan berusaha keras untuk menciptakan lingkungan yang seimbang dan harmonis.

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa yang optimis dan suka berpetualang serta memiliki semangat hidup yang tulus terhadap keinginan untuk mengeksplorasi pengalaman baru.

Individu berzodiak ini menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan orang lain, dan niat mereka termasuk mencari pertumbuhan pribadi. Mereka menginspirasi orang lain juga untuk melakukan hal serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4. Aquarius

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Aquarius memiliki sifat kemanusiaan dan komitmen terhadap keadilan sosial dan kesetaraan mereka yang kkuat menjadikannya orang yang sangat idealis. Mereka ingin membuat dampak positif pada dunia dan berusaha untuk membawa perubahan positif.

Niat mereka seringkali terfokus untuk meningkatkan kehidupan orang lain dan menciptakan masyarakat yang lebih baik.

5. Pisces

Pisces dikenal individu yang penyayang dan tidak mementingkan diri sendiri, juga sangat intuitif. Mereka memiliki kecenderungan alami dalam membantu orang lain dan sangat berempati.

Mereka akan memprioritaskan kesejahteraan emosional orang lain dan sangat mendukung dan pengertian.


Hal yang Tidak Akan Dilakukan Pria Baik dalam Hubungan

zodiak pasangan
Ilustrasi pasangan. /Photo by Gui Vergouwen from Pexels

Dalam menjalani hubungan cinta, tidak semua individu toxic atau beracun. Ada orang-orang baik yang sangat erat hubungannya dengan etika, nilai- nilai dan cinta yang murni.

Mereka akan secara dewasa menangani pertengkaran tanpa membuat orang lain merasa tidak penting, tidak berharga, atau sangat sedih.

Tipe orang seperti ini sangat perhatian dalam hubungan. Oleh karena itu, ketahui beberapa hal yang tidak dilakukan pria baik dalam hubungan cinta.

Tidak mengomentari penampilanmu

Pria yang baik tidak akan pernah merusak penampilanmu. Dia tidak akan pernah menjatuhkan harga dirimu dengan komentar jahat.

Dia hanya akan mendorongmu untuk menerima diri sendiri dan menjadi individu yang percaya diri dan tidak menyesal.

Tidak akan pernah melanggar privasimu

Dia tidak akan pernah mencoba melewati batas dan menyelinap ke ruang pribadimu. Dia akan memberimu banyak waktu dan ruang.

Anda akan melihat bahwa dia tidak akan pernah melirik ponselmu, atau membaca pesanmu. Ini berarti dia tidak merasa terancam karena Anda membutuhkan ruangmu sendiri.

Dia tidak akan pernah mematahkan semangatmu

Pria yang baik tidak akan pernah mematahkan semangatmu untuk melakukan sesuatu yang benar-benar Anda inginkan.

Mereka mungkin tidak mendukung keputusanmu, tapi mereka pasti akan menghormatinya.

Anda tidak akan pernah merasa patah semangat dari sisinya, namun hanya akan ada kata-kata motivasi dan semangat darinya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya