Mudah Dibohongi, Ini 5 Zodiak Paling Polos Menurut Astrologi

Di dunia sekarang ini, beberapa individu mewujudkan kepolosan melalui sikap tidak mementingkan diri sendiri, kejujuran dan kesediaan mereka untuk menjadi rentan. Seperti beberapa zodiak ini menurut astrologi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 23 Jul 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2023, 08:04 WIB
Mudah Dibohongi, Ini 5 Zodiak Paling Polos Menurut Astrologi
Mudah Dibohongi, Ini 5 Zodiak Paling Polos Menurut Astrologi (Sumber: Freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia sekarang ini, beberapa individu mewujudkan kepolosan melalui sikap tidak mementingkan diri sendiri, kejujuran dan kesediaan mereka untuk menjadi rentan. 

Namun, kepolosan sering disalahartikan sebagai mudah tertipu atau naif, berbeda dengan sifat dunia yang lebih sinis.

Sayangnya, kesalahan persepsi ini bisa menyebabkan individu yang tidak bersalah menjadi sasaran dan ditindas, sehingga menimbulkan stres dalam hidup mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal terlalu polos menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (22/7/2023).

1. Pisces

Individu Pisces dikenal karena sifat pemimpi dan lembutnya. Mereka sering memiliki rasa ingin tahu seperti anak kecil dan cenderung melihat yang terbaik dalam diri orang-orang, yang membuatnya terlalu polos di dunia yang kadang-kadang keras.

Pemilik zodiak ini memandang dunia dengan perspektif yang berakar pada kasih sayang dan empati. Mereka memiliki sifat tidak mementingkan diri sendiri, secara konsisten memprioritaskan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan mengasuh. Sifat welas asih dan kedalaman emosinya bisa memberinya kualitas polos, karena mereka sering menghadapi situasi dengan empati dan hati yang terbuka.

Mereka menjunjung tinggi cinta dan emosi. Jadi, mereka tidak akan pernah mengkhianati orang yang mereka sayangi. 

Cancer memiliki kecenderungan untuk menutup mata terhadap kenyataan pahit di dunia, sebagai gantinya secara sadar berfokus pada aspek positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zodiak lainnya

Gambar Ilustrasi Wanita Sedang Menghirup Udara Segar
Sumber: Unsplash

3. Libra

Individu Libra menghargai keharmonisan, keadilan dan kedamaian. Mereka memiliki keinginan alami akan keseimbangan dan cenderung menghindari konflik.

Kecenderungan terhadap keharmonisan ini berkontribusi pada sifat polosnya, karena mereka berusaha untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan kooperatif. 

Mereka terlalu polos bahkan percaya bahwa kadang-kadang, dunia menjadi tempat yang buruk untuk ditinggali. Selain itu, mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk merasakan kebaikan baik pada orang maupun situasi, menumbuhkan suasana yang idtandai dengan kepolosan dan kebaikan.

4. Sagitarius 

Sagitarius dikenal karena semangat optimis dan suka berpetualang. Mereka sering menjalani hidup dengan kepositifan dan antusiasme yang memberinya getaran ringan dan polos, bahkan di dunia yang kompleks dan menantang. 

Pemilik zodiak ini berharap untuk menjadi baik kepada orang-orang dan membantunya keluar. Mereka juga menyebarkan kepositifan tidak seperti zodiak lain.

 


Zodiak selanjutnya

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

5. Virgo

Virgo memiliki sifat yang lembut dan sangat berkomitmen pada prinsip moralnya sendiri, membuatnya tidak mungkin menyakiti.

Mereka mempertanyakan keyakinan yang kuat pada kebaikan yang melekat pada orang dan cenderung mendekati situasi dengan asumsi niat positif.

Individu dengan zodiak ini dikenal karena kebaikan dan kepolosannya, seringkali lebih memprioritaskan kepatuhan pada aturan daripada terlibat dalam perilaku memberontak.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya