3 Zodiak Ini Kecanduan Media Sosial, Tak Bisa Lepas dari Ponsel dan Harus Selalu Online

Berikut ini daftar zodiak yang kecanduan media sosial dan tak bisa lepas dari ponsel mereka

oleh Sulung Lahitani diperbarui 22 Jul 2024, 07:03 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 07:03 WIB
Penyebab Jaringan Tidak Stabil
Ilustrasi Penggunaan Ponsel Credit: pexels.com/George

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin mengira Anda selalu online jika Anda terus-menerus menelusuri media sosial, berkomentar, dan menyukai postingan, tetapi itu tidak berarti Anda benar-benar “online secara kronis” dalam arti sebenarnya. Gelar ini diperuntukkan bagi beberapa zodiak terpilih yang benar-benar menjalani kehidupan di internet.

Ketika Anda terus-menerus online, itu berarti Anda menghabiskan banyak waktu di media sosial, tetapi itu juga berarti tren viral dan topik pembicaraan menjadi bagian dari kepribadian Anda. Anda selalu tahu apa yang sedang tren di TikTok, Anda selalu mengetahui meme terbaru — dan Anda juga membawa hal-hal ini ke dalam kehidupan sehari-hari.

Jika Anda pernah memberi tahu seorang teman sebuah slang media sosial atau dengan bercanda mengatakan hal-hal yang hanya mereka yang selalu online mengetahuinya, itu bisa menjadi salah satu tanda awal kecanduan online. Meski begitu, cara hidup ini juga bisa menjadikan Anda orang paling lucu di ruangan mana pun dan salah satu orang yang paling banyak mendapat informasi.

Media sosial adalah cara terbaik untuk terus mengikuti perkembangan mode dan tips kesehatan, serta membantu Anda mempelajari sudut pandang orang lain. Tidak dapat disangkal juga bahwa bagian komentar TikTok adalah salah satu tempat terlucu di internet, dan benar-benar dapat membentuk selera humor Anda.

Meskipun demikian, ketiga zodiak yang tercantum di bawah ini cenderung paling sering online dan mungkin mendapat manfaat jika sesekali menjauh dari ponsel. Dihimpun dari Bustle, ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Taurus

mengirim pesan
ilustrasi ponsel/Photo by Oleg Magni on Unsplash

Sangat mudah bagi Taurus untuk melupakan bahwa ada banyak hal yang terjadi di luar ponsel mereka. Zodiak dengan earth sign ini senang berdiam diri di rumah dan menghabiskan waktu berjam-jam hidup melalui postingan di FYP mereka.

Mereka senang melihat video musim panas Eropa, hasil belanjaan, dan ide desain. Mereka juga penggemar berat influencer gaya hidup yang akan mereka ikuti untuk mendapatkan tips rutinitas pagi hari dan trik tidur sebelum tidur, tetapi mereka menjadi sangat online dalam hal estetika.

Begitu seorang Taurus tertarik pada suatu pandangan, mereka dengan cepat menjadikannya keseluruhan kepribadian mereka. Zodiak ini menghargai gaya yang baik, tetapi mereka sering kali berlebihan dalam menggunakan istilah tersebut.

Tidak ada yang tahu apa yang mereka bicarakan ketika mereka mengatakan sedang berbelanja, tetapi mereka tidak peduli. Taurus ingin terlihat seperti keren, dan mereka tidak takut untuk mengatakannya.

 


2. Gemini

Ilustrasi ghost touch pada hp ponsel memegang hp
Ilustrasi/Copyright unsplash/Gilles Lambert

Anda akan kesulitan menemukan Gemini yang tidak terus-menerus mengulang suara trending terbaru dari TikTok. Saat mereka tidak mencoba tantangan riff “Espresso”, mereka akan berkeliling menggunakan kata dan frasa terbaru yang mereka ambil dari bagian komentar.

Tanpa menyadarinya, mereka akan mengatakan hal-hal yang membuat bingung teman mereka yang jarang online. Gemini juga mengikuti perilaku media sosial, seperti jabat tangan Gen Z atau gerakan tangan tertentu yang umum di kalangan influencer.

Sebagai air sign yang diperintah oleh Merkurius yang cerewet, sangat mudah bagi seorang Gemini untuk selalu online karena mereka hidup untuk kegembiraan, percakapan, dan tren yang selalu berubah. Meskipun sebagian besar orang sadar bahwa mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di internet, ada pula yang harus menenangkan diri sebelum terjebak dalam perdebatan atau menganggap hal-hal tersebut terlalu serius.

Saat seseorang menyuruh mereka untuk “touch the grass”, itulah isyarat mereka untuk meletakkan ponselnya di malam hari.

 


3. Aquarius

Ilustrasi main HP, ponsel, LDR, minta maaf lewat chat
Ilustrasi main HP, ponsel, LDR, minta maaf lewat chat. (Image by Freepik)

Aquarius membutuhkan banyak waktu bertelepon untuk bahagia. Sebagai air sign yang dikuasai oleh Uranus yang berfokus pada teknologi, mereka menikmati menyelami jangkauan terjauh internet dan dengan senang hati akan menghabiskan waktu berjam-jam menelusuri dan mengatur FYP mereka.

Seorang Aquarius hidup dari gempuran informasi yang terus-menerus dibawa oleh media sosial, dan mereka suka menilai semua keanehan, meme, suara viral, dan olok-olok di bagian komentar. Misalnya, zodiak cerdik ini memperhatikan bahwa banyak influencer memakai lip gloss di awal video mereka, dan mereka langsung ingin tahu alasannya.

Aquarius juga memiliki rasa keadilan yang kuat, itulah sebabnya mereka akan menyerang orang asing dengan membuat video dan berdebat dengan orang-orang di komentar. Sebagai zodiak pejuang sosial, mudah bagi mereka untuk terjebak dalam pertengkaran.

Jika mereka terbangun pada jam 3 pagi, itu pertanda baik bahwa mereka perlu mengurangi separuh waktu pemakaian perangkat dan keluar rumah.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya