Berbagi Kisah Kecantikan Bersama Pond’s

Kapan kamu merasa cantik? kebanyakan perempuan indonesia malu untuk mengatakannya, disini kamu bisa bebas bercerita.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 15 Okt 2014, 14:15 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 14:15 WIB
Berbagi Kisah Kecantikan Bersama Pond’s
Kapan kamu merasa cantik? kebanyakan perempuan indonesia malu untuk mengatakannya, disini kamubisa bebas bercerita

Liputan6.com, Jakarta- Kecantikan perempuan Indonesia tersohor di seluruh dunia dan tidak perlu diragukan lagi. Alam Indonesia yang luar biasa ini menjadikan kulit perempuan Indonesia tidak seperti kulit orang bule dari negara barat.

Negeri Indonesia yang kaya dan sejuta pesona dari Sabang sampai Merauke, ternyata membuat beragam pula kecantikan perempuan Indonesia di setiap asal daerah. Pulau Jawa, Bali, Sunda, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua masing-masing perempuan memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan unik.

Namun, kebanyakan perempuan Indonesia ini masih kurang percaya diri untuk mengatakan bahwa dirinya cantik. Mereka selalu melihat artis dan model-model iklan sebagai patokan cantik. Hal ini membuat mereka tidak menyadari kecantikan wajah dan kulit alami yang dimilikinya. 

Pond’s merupakan produk yang memahami kecantikan perempuan Indonesia dan telah menjadi bagian perjalanan perawatan kecantikan bagi perempuan Indonesia. Pond’s telah hadir di Indonesia selama 25 tahun dan setia menemani perempuan Indonesia untuk menjaga dan merawat kulit perempuan Indonesia tetap cantik dan alami.

Sepanjang perjalanannya, rata-rata perempuan Indonesia pernah bersentuhan dengan Pond’s dalam hidupnya. Seperti kisah yang datang dari Nurul Fitri, gadis berparas cantik asal Sumatera Utara yang ada di dalam video Kisah Pond’s dan Kamu.

Nunu, panggilan akrab Nurul Fitri, seperti gadis pada umumnya yang pernah merasa tidak percaya diri saat warna kulitnya dibandingkan dengan kedua saudaranya yang tampak lebih putih dan bersih. Ketika beranjak dewasa, Nunu baru mengetahui bahwa kakak dan ibunya menggunakan Pond’s White Beauty.

Semenjak itu, Nunu mulai menggunakan produk kecantikan Pond’s yang memangterbukti cocok dengan kulit wajahnya. Tidak butuh waktu lama bagi kulit Nunu menjadi lebih bersih dan tidak kering. Rasa kepercayaan diri Nunu akan kecantikan yang dimilikinya semakin tumbuh saatkulitnya mendapat pujian dari sahabat dekatnya yang ia kenal di Tokyo. Hari-harinya semakin bermakna dan berkesan ketika orang disekeliling menyayangi dan memperhatikan dirinya.

Itulah kisah Nurul Fitri, gadis asal Sumatera Utara dengan Pond’s. Bahwa Pond’s dapat memaksimalkan kecantikan yang telah dia miliki. Lantas bagaimana dengan kisah kamu?

Kenyataan bahwa Pond’smengerti kebutuhan perempuan Indonesia dan kecantikan itu dapat mempengaruhi perjalanan hidup kemudian menginspirasi Pond’s untuk mengajak perempuan Indonesia berbagi kisah inspiratif bersama Pond’s dan menjadikannya dalam satu bahasa kecantikan.

Kamu juga bisa berbagi kisah cantikmu bersama Pond’s, baik itu dalam bentuk tulisan, puisi, maupun video, melalui www.kisah.pond’s.co.id

Kisah Pond’s dan Kamu, dimulai tanggal 25 September hingga 15 Desember 2014. Bagi kisah-kisah yang terpilih, berkesempatan untuk liburan ke destinasi yang menarik.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya