Tren Kecantikan yang Tak Cocok Bagi Siapapun

Tren kecantikan ini tak cocok digunakan oleh siapapun karena akan membuat tampilan menjadi jelek.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 30 Des 2014, 15:35 WIB
Diterbitkan 30 Des 2014, 15:35 WIB
Tren Kecantikan yang Tak Cocok Bagi Siapapun
Tren Kecantikan yang Tak Cocok Bagi Siapapun

Liputan6.com, Jakarta- Tren kecantikan banyak merebak di tahun 2014. Ada beberapa tren yang diterima dengan baik, namun ada pula yang tidak diterima lantaran keunikan tren tersebut dirasa teramat aneh.

Banyak yang mengatakan jika tren kecantikan yang aneh dan tak cocok saat digunakan lebih baik dimusnahkan di tahun 2015. Apakah sajakah tren tersebut? Berikut ulasan yang dilansir dari laman Health, Senin (29/12/2014):

1. Rambut Basah

Tampilan rambut basah seperti habis mandi justru membuat rambut terlihat tidak bagus dan berantakan. Bahkan, tren rambut basah dapat membuat wajah Anda terlihat lelah. Jika Anda ingin mengikuti tren rambut ini, maka sebaiknya tatalah rambut Anda dengan model gelombang atau pun kuncir kuda. 

2. Rambut Ketiak Warna Pastel

Tren mewarnai rambut ketiak sungguh mengguncang di tahun 2014. Ternyata tak hanya rambut dan alis, tetapi para wanita sungguh kreatif hingga mewarnai rambut ketiak mereka. Permainan warna pink, ungu, dan hijau dapat menjadi pilihan. Namun, bagi Anda yang ingin mewarnai bulu ketiak maka hindarilah permainan warna pastel. 

3. Rambut Abu-abu

Mungkin isu akan dirilisnya film `50 Shades of Gray` pada Hari Valentine tahun 2015 membuat para wanita terinspirasi untuk mewarnai rambut mereka dengan warna gray (abu-abu). Bagi Anda yang ingin mengusung warna abu-abu pada rambut, berhati-hatilah. Karena, jika salah maka penampilan Anda akan terlihat lebih tua dan lesu dari usia Anda. 

Bagaimana pendapat Anda? Setujukah Anda jika tren kecantikan ini dihilangkan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya