8 Pilihan Tren Warna Rambut Cokelat Natural untuk Wanita Indonesia

L'Oreal Professionnel kembali meluncurkan tren pewarnaan rambut terbaru dengan kesan lebih natural, Parisian Brown Balayage.

oleh Annissa Wulan diperbarui 10 Mei 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018, 10:40 WIB
Rambut Panjang dan Rambut Lurus
Ilustrasi Foto Rambut Lurus dan Panjang (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Tren pewarnaan rambut begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia beberapa waktu belakangan. Bahkan tidak sedikit orang yang berani menggunakan warna-warna mencolok, seperti hijau, merah muda, atau ungu.

Hal ini membuktikan tren pewarnaan rambut memang sangat diminati. Melihat animo yang begitu besar dari masyarakat Indonesia, L'Oreal Professionnel kembali menghadirkan tren terbaru, yaitu Parisian Brown Balayage.

Tren Parisian Brown Balayage terinspirasi dari tampilan wajah no makeup makeup look yang digandrungi oleh para wanita saat ini. Bukan rahasia lagi jika wanita ingin menonjolkan tampilan alami dirinya dalam sedikit polesan pada bagian rambut, apakah Anda salah satunya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warna Cokelat Favorit Wanita Indonesia

Berkenalan dengan Balayage, Tren Pewarnaan Rambut yang Lebih Natural
L'Oreal Professionnel kembali meluncurkan tren pewarnaan rambut terbaru mereka yang akan memberikan kesan lebih natural, Parisian Brown Balayage.

Selain itu, berdasarkan data yang dihimpun pada September 2017, 1 dari 3 wanita Indonesia memilih fashion brown untuk warna rambut mereka. Terlihat dari warna cokelat yang menjadi salah satu keyword paling banyak dicari di Google dan Youtube. Cokelat memang warna yang paling sesuai untuk kulit Asia, dapat memberikan hasil yang lebih natural.


Tersedia dalam 8 Pilihan Warna

Berkenalan dengan Balayage, Tren Pewarnaan Rambut yang Lebih Natural
L'Oreal Professionnel kembali meluncurkan tren pewarnaan rambut terbaru mereka yang akan memberikan kesan lebih natural, Parisian Brown Balayage.

Teknik Balayage sendiri sebenarnya telah ada sejak tahun 1974 di salon L'Oreal Professionnel Paris dan menjadi tren rambut nomor 1 di dunia pada tahun 2014. Balayage menggunakan teknik pewarnaan rambut yang lebih lembut dan perawatannya pun cenderung lebih mudah.

Anda bisa mendapatkan rambut Parisian Brown Balayage dengan 8 pilihan warna dari Majirel dan Inoa, serta 12 pilihan warna dari Maji Family. Tertarik untuk mencoba tren pewarnaan rambut yang lebih natural?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya