Makin Tajir Melintir, Kylie Jenner Jualan Kosmetik Pakai Vending Machine

Setelah sukses dengan toko dan truk, kini Kylie Jenner mencoba jualan kosmetik di vending machine

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner sepertinya kini sudah mulai menerima dirinya sendiri. Lewat akun Instagram, Kylie mengaku tak lagi menggunakan filler bibirnya. (instagram/kyliejenner)

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran Kylie Jenner membuatnya masuk ke dalam daftar orang paling berpengaruh versi majalah Forbes pada bulan ini. Hal itu didapat berkat lini kosmetik yang membuat jutaan wanita di dunia terpesona membelinya. 

Dari penjualan kosmetiknya, diperkirakan Kylie Jenner meraup keuntungan sebesar 900 juta. Padahal ia masih berusia 21 tahun. Kesuksesan Kylie Jenner ini berkat loyalitas para fansnya. Untuk itu, Kylie Jenner mempermudah para fans untuk mendapatkan produk kosmetiknya dengan menghadirkan vending machine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penjual kosmetik yang sukses

 

BO$$ BABE! @kyliejenner!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) pada

Rencananya, vending machine ini akan menghadirkan seluruh warna lipstik dari koleksi Kylie Cosmetics. Awalnya, Kylie hanya mengeluarkan tiga warna utama ketika peluncuran Kylie Cosmetics pada 2016.

Sebelum merilis vending machine, ibu satu anak ini menghadirkan toko pop-up untuk para fans memilih dan merasakan sendiri koleksi kosmetiknya. Mungkin masih berbekas di ingatan Anda jika di awal pembukaan toko, ratusan gadis sudah mengantri sejak pagi hanya untuk merasakan sensasi berbelanja langsung.


Vending machine yang viral

Dengan vending machine ini, kemungkinan Kylie Jenner akan meraup keuntungan yang lebih besar lagi. Dan yang pasti, vending machine ini akan menjadi viral di media sosial meski lini kosmetik lain sudah menggunakan teknik serupa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya