Kacamata Anjing Ini Pernah Dipesan Khusus Tentara AS

Bisnis kacamata anjing mungkin terdengar aneh dan lucu, tetapi tentara AS pernah khusus pesan kacamata anjing untuk anjing militer di Irak.

oleh Siska Amelie F Deil diperbarui 10 Nov 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2014, 10:30 WIB
Kacamata Anjing
(Foto: Istimewa)

Liputan6.com, New York - Ide berbisnis bisa datang dari mana saja bahkan dari hewan sekalipun. Salah satunya kacamata hitam untuk anjing.

Melihat anjing menggunakan kacamata hitam tentu uni, menggelikan, lucu bahkan aneh. Namun di Amerika Serikat, kacamata hitam khusus untuk anjing merupakan bisnis besar yang membuat pemiliknya meraup keuntungan hingga puluhan miliar rupiah.

Ide aneh memakaikan kacamata hitam pada anjing muncul secara tidak sengaja dari Veronica DiLullo yang kini menjabat sebagai pendiri sekaligus CEO Doggles, perusahaan penghasil produk unik tersebut.

Kacamata hitam pada anjing tanpa diduga menarik banyak perhatian masyarakat. Bahkan tentara Amerika Serikat pernah khusus memesan Doggles, merek kacamata itu untuk anjing militer yang bertugas di Irak. (Sis/Ahm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya