Mengaku Ditraktir Yesus, Wanita Ogah Bayar Tagihan Makan

April Yates mengaku makanannya akan dibayar Yesus.

oleh Dinda Sulistyowati Pranoto diperbarui 28 Jul 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2015, 13:30 WIB
Mengaku Ditraktir Yesus, Wanita Ogah Bayar Tagihan Makan
April Yates mengaku makanannya akan dibayar Yesus

Liputan6.com, Jakarta
Wanita Amerika Serikat bernama April Yates ditangkap polisi setelah menolak membayar tagihan makanan yang dipesannya di Restoran Bennetts Calabash di Myrtle Beach, South Carolina. Kepada polisi, April mengaku makanannya akan dibayar oleh Yesus.

Dilansir dari News.com.au, Senin (27/7/2015), Wanita berusia 51 tahun itu memiliki tagihan makan sebesar US$26 atau sekitar Rp347 ribu.

April yang duduk di restoran selama 4 jam itu juga sempat membuat keributan dengan mengganggu pengunjung lain. Pihak restoran meminta April pergi meninggalkan restoran dan membayar tagihannya. Namun, wanita itu menolaknya.

Lantaran ngotot tak mau membayar, pihak restoran pun menelepon polisi. Seorang petugas yang datang ke lokasi bertanya kepada April mengapa dia enggan
membayar tagihan makananya.

Petugas mendesak April menjelaskan bagaimana dia akan melunasi tagihannya itu. Dengan tenang, wanita bertubuh sintal itu menjawab, "Yesus akan membayarnya."

Polisi pun segera menangkap April dan menahannya di penjara Myrtle Beach. Ada-ada saja. (Dsu/hdy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya