Dulu Gemuk Kini Langsing, Pasangan Korea Ini Jadi Inspirasi

Berikut ini adalah kisah inspiratif dari pasangan kekasih asal Korea yang bersama-sama berhasil menurukan berat badan.

oleh Maria Flora diperbarui 24 Sep 2015, 12:15 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2015, 12:15 WIB
Pasangan kekasih asal Korea yang berhasil menurunkan berat badan.
Pasangan asal Korea yang berhasil menurunkan berat badan. (rocketnews24.com)

Liputan6.com, Korea - Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan hanya dalam waktu singkat. Namun kali ini kisahnya datang dari negeri ginseng Korea, dan tertuju kepada pasangan kekasih Song Jin Yoo (pria) dan Shin Ji Hoo (wanita).

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 5 bulan saja keduanya bisa memiliki tubuh layakya binaragawan dan binaragawati. Ingin tahu rahasianya? Pada halaman Facebook yang berjudul 'Diet adalah Bedah Plastik Terbaik', seperti dilansir dari allkpop.com, Jumat (24/9/2015), Jin Yoo dan Ji Hoo mengungkap rahasia kesuksesannya memiliki bentuk tubuh yang ideal dan asupan kalori apa saja yang dapat dikonsumsi selain melakukan serangkaian olahraga.

Dilansir dari rocketnews24.com, Jumat (24/9/2015), keduanya menerapkan serangkaian diet ketat padad diri mereka-- terdiri dari angkat beban selama 1,5 jam  selama 2 kali seminggu dan melakukan aerobik selama 3 jam setiap hari.

Dari segi makanan, sang pria  mengonsumsi 150 gram dada ayam, 120 gram ubi jalar, 5 buah almond, tomat, kubis ditambah sedikit bawang setiap 3 sampai 4 jam sekali. Sementara kekasihya makan 3-4 butir telur, 50 gram kentang, sayuran bit dan buah 5 kali sehari.

Namun yang terpenting dari itu semua adalah kerja tim keduanya untuk bisa merubah gaya hidup yang tak sehat menjadi lebih sehat. Dan hasilnya berat badan Jin Yoo turun dari 83 kilogram (183 pon) ke 71 kilogram (156 pon), sedangkan Ji Hoo dari 63 kilogram (139 pon) menjadi 52,8 kilogram (116 pon).

Berikut ini adalah kisah inspiratif dari pasangan kekasih asal Korea yang bersama-sama berhasil menurukan berat badan.

Bagaimana menurut Anda, tidak terlalu buruk bukan? Dengan bentuk tubuh yang sekarang, kini keduanya mulai mengikuti kompetisi olahraga binaraga. Cerita ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dapat mencapai hampir apa saja.

Anda dapat mengikuti akun Instagram masing-masing di sini: znew_fitness | sjh_0628_

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya