Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rekor Dunia, Lebih dari 800 Pasangan Berciuman Bersama

Ratusan pasangan itu berkumpul di sejumlah taman bermain Six Flags yang berada di beberapa negara bagian.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 15 Des 2016, 14:24 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 14:24 WIB
Rekor dunia ciuman massal
(Sumber Six Flags Over Georgia)

Liputan6.com, Washington, DC - Ratusan pasangan mengaku meraih rekor dunia berciuman bersama di bawah mistletoe--hiasan gantungNatal--dalam beberapa taman bermain Six Flags di seantero Amerika Serikat.

Secara keseluruhan ada 839 pasangan kekasih yang ikut serta dalam tradisi di beberapa taman bermain Six Flags demi meraih Guinness World Record dalam kategori "pasangan berciuman paling banyak di bawah hiasan mistletoe (tempat terpisah)."

Seperti dikutip dari UPI pada Kamis (15/12/2016), demi memecahkan rekor tersebut, ratusan pasangan itu berkumpul di Six Flags Over Georgia, Six Flags Over Texas, Six Flags Fiesta Texas, Six Flags Great Adventure, Six Flags Magic Mountain, Six Flags Discovery Kingdom, dan Six Flags St. Louis.

Christina Conlon, pejabat penilai untuk Guinness World Records, mengatakan, "Six Flags mengalahkan dirinya sendiri dengan mengukir sejarah dan merayakan masa liburan dengan mengumpulkan orang dari seantero negeri demi menciptakan rekor dunia."

Sebagai syarat pemecahan rekor dunia, pasangan-pasangan itu diwajibkan berpegangan tangan dan berciuman setidaknya selama 10 detik.

Beberapa pasangan memutuskan untuk menggunakan peristiwa itu lebih dari sekedar ciuman. Satu pasangan melakukan lamaran dan satu pasangan lagi malah sekaligus melakukan pernikahan.

Simak videonya di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya