[VIDEO] Terjepit di Tebing Hingga Lomba Gendong Istri

Gara-gara berjalan sambil tidur, seorang pria di Kota Turpan, Xinjiang, China terjepit di celah tebing setinggi 30 meter.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Okt 2013, 17:39 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 17:39 WIB
jendela-dunia-131021c.jpg

Gara-gara berjalan sambil tidur, seorang pria di Kota Turpan, Xinjiang, China terjepit di celah tebing setinggi 30 meter. Pria ini sudah 2 hari 1 malam terjebak tanpa makan dan minum saat ditemukan tim penyelamat dari unit kebakaran. Langkah awal menyelamatkan pria ini adalah memberinya makan dan minum. Butuh waktu belasan jam untuk mengeluarkan pria ini dari celah tebing.

Tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Senin (21/10/2013) lainnya, 4 gerbong kereta Jaffer Express rute Quetta-Rawalpindi terguling dan hancur akibat ledakan di jalur kereta di Dera Murad Jamali, Pakistan. Peristiwa ini menewaskan 7 penumpang. Bom diledakkan melalui alat kendali jarak jauh. Belum ada yang mengklaim bertanggung jawab atas peristiwa ini.

Warga Amerika Serikat punya cara kreatif menyambut musim gugur, antara lain dengan bermacam festival dan kompetisi labu. Dari mengukir labu di bawah air di Florida Keys, balap perahu labu di Salt Lake City, Utah, lontar atau lempar labu di Aurora, Colorado sampai kompetisi ukuran labu di Circleville, Ohio.

Lomba lari gendong istri digelar di Shenzen City, Guangdong, China. Lomba ini diikuti oleh 18 pria yang berlari sejauh 150 meter. Mereka boleh menggunakan gaya gendong apa saja asalkan tiba paling cepat. Hadiah lomba ini tak main-main, sebuah rumah di tepi pantai dari perusahaan properti terkenal di China. (Riz/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya