Tangis Nafsiah Mboi Pecah saat Perpisahan dengan Pejabat Kemkes

Di sela-sela ucapan salam perpisahan, tiba-tiba Nafsiah Mboi menitikkan air mata.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 28 Okt 2014, 13:55 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 13:55 WIB
Tangis Nafsiah Mboi Pecah saat Perpisahan dengan Pejabat Kemkes
Di sela-sela ucapan salam perpisahan, tiba-tiba Nafsiah Mboi menitikkan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Menteri Kesehatan yang pernah menjabat di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ternyata kehadiran Nafsiah Mboi sangat berkesan bagi pejabat Kementerian Kesehatan. Di sela-sela ucapan salam perpisahan, tiba-tiba ia menitikkan air mata.

"Perkenankan saya pamit. Saya minta maaf atas kekurangan selama saya memimpin. Ancaman-ancaman saya. Saya suka membunuh mereka pelan-pelan. Tapi Percayalah 28 bulan saya disini, tidak ada yang saya bunuh. Tapi tetap, kalau nggak kerja, saya akan hantui," ujar Nafsiah pada Menkes Nila saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Ruang Leimena, Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Tak lupa, di akhir sambutannya, Nafsiah juga berdoa dan berharap agar Menkes Nila bisa membangun kesehatan lebih baik hingga akhir periode 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya