Trik Asri Welas Susutkan Bobot hingga 40 Kilo dengan Ubi Cilembu

Asri Welas tak mengalami kesulitan untuk mempertahankan berat badannya.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 17 Jun 2016, 09:30 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2016, 09:30 WIB
Asri Welas
Asri Welas (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara aktif mengajar seni tari setiap Sabtu dan Minggu berat badan Asri Welas stabil di angka 52 kilogram. Wanita yang sempat bergabung ke dalam kelompok tari milik Guruh Soekarno Putra selama 11 tahun ini tak mengalami kesulitan untuk mempertahankan berat badannya.

"Waktu itu pernah 48, sekarang 52, anak satu. Naiknya sedikit, lah," kata Asri Welas kepada Health Liputan6.com ditulis Jumat (17/6/2016).

Sewaktu mengandung Ibam, berat badannya sempat melonjak di 85 kilogram. Namun, dalam kurun waktu dua tahun, Asri berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 40 kilogram dengan mengonsumsi ubi jalar.

"Enggak makan nasi. Makannya ubi jalar, ubi cilembu, sayur, buah. Turunnya dua tahun, bertahap, tapi habis itu enggak naik lagi, stabil," kata Asri.

Sekarang, untuk mempertahankan bobot tubuhnya di angka ideal, Asri rajin puasa Senin dan Kamis, serta tidak meninggalkan kebiasaan minum susu.

"Sekarang sudah makan apa saja. Yang penting susu, favoritku itu," kata Asri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya