Putri Charlotte Punya Kamar Tidur Mewah bak Negeri Dongeng

Putri Charlotte punya kamar tidur mewah layaknya di negeri dongeng, yang menjadi impian para gadis kecil lainnya.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 26 Agu 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2018, 16:00 WIB
Putri Charlotte
Putri Charlotte punya kamar tidur mewah bak negeri dongeng. (Instagram.com/Kengsingtonroyal)

Liputan6.com, Inggris Putri Charlotte rupanya punya kamar tidur mewah layaknya di negeri dongeng. Isi kamar tidur putri dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini bisa dibilang impian para gadis kecil lainnya, bahkan perempuan dewasa.

Salah satu orang dalam istana baru saja mengungkapkan lebih banyak rincian tentang kamar tidur Putri Charlotte. Di dalam kamar tidur putri kecil berusia 3 tahun itu tampak mainan mewah dan berbagai barang yang imut.

"Putri Charlotte masih sangat muda, tapi dia punya barang-barang yang kebanyakan wanita dewasa inginkan," ungkap seorang sumber kerajaan, dilansir Closer Weekly, Minggu (26/8/2018). "Dia punya mainan paling mahal dan sekolahnya termasuk sekolah paling bergengsi di London, Inggris. Dia benar-benar memiliki semuanya."

Bukan hanya mainan mewah saja, lemari pakaian Putri Charlotte penuh dengan gaun dan kostum buatan desainer ternama.

"Dia salah satu gadis kecil paling beruntung di dunia. Hidupnya benar-benar seperti di negeri dongeng," lanjut orang dalam istana.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Simak video menarik berikut ini:


Bermain dengan boneka antik

Putri Charlotte dan Pangeran George Saat Main di Luar
Putri Charlotte suka bermain dengan boneka. (AP Photo)

Salah satu aktivitas kesukaan Putri Charlotte di kamar tidur yakni bermain boneka. Ia bermain dengan boneka antik, yang diperkirakan bernilai Rp14,5 miliar. Boneka antik itu berusia hampir 100 tahun.

"Dia suka mengatur ulang kamar dan mendandani bonekanya dengan pakaian menawan, yang mirip dengan miliknya," sumber istana itu menjelaskan.

Putri Charlotte juga suka bermain dengan teman-teman dekat, saudara-saudaranya, Pangeran George, dan Pangeran Louis. Ia sangat menyayangi adik laki-lakinya dan suka memilih pakaian untuk dikenakan Pangeran Louis.

"Dia memperlakukannya (Pangeran Louis) seperti boneka kecilnya. Sungguh menggemaskan untuk dilihat," papar sumber dalam istana.


Habiskan waktu dengan Ratu Elizabeth II

20170617-Kate Middleton di Parade Kerajaan-AP
Putri Charlotte habiskan waktu dengan Ratu Elizabeth II. (AP /Kirsty Wigglesworth)

Yang tak kalah menarik, Putri Charlotte suka menghabiskan waktu bersama nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Hubungan keduanya sangat dekat dan Charlotte pun ikut melakoni hobi favorit nenek buyutnya, yakni berkuda.

Di sekolah, Putri Charlotte senang mengobrol dengan semua orang yang ditemuinya dan mulai menikmati kehidupan yang disorot media.

"Dia benar-benar gadis yang manis," ungkap orang dalam istana. "Meskipun gaya hidupnya mewah, orangtua Putri Charlotte terkenal berusaha keras untuk menjaga anak perempuan mereka tetap mematuhi kehidupan istana."

Charlotte tampil percaya diri dan menjadi pusat perhatian publik, tetapi William dan Kate berhati-hati untuk tidak memanjakannya. Kate ingin putrinya tumbuh menjadi anak normal, terlepas dari kenyataan bahwa ia adalah bangsawan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya