Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

12 Area Sensitif Seksual Seseorang Berdasarkan Zodiaknya (2)

Setiap orang memiliki area sensitif seksual favoritnya jika dilihat berdasarkan zodiak

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 31 Mar 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2019, 21:00 WIB
Ilustrasi posisi seks (iStockphoto)
Ilustrasi posisi seks (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Astronom di masa lalu mengatakan bahwa mereka percaya tanda zodiak seseorang erat kaitannya dengan bagian tubuh tertentu. Hal ini juga berpengaruh pada bagaimana setiap orang memiliki area sensitif seksualnya masing-masing.

Melansir Huffington Post pada Minggu (31/3/2019), astrolog Aliza Kelly dan Lisa Stardust membeberkan bahwa setiap zodiak, memiliki area sensitif yang membuat mereka mudah terangsang. Apa saja bagian tubuh tersebut?

7. Libra

Libra menyukai belaian di bokong serta punggung bagian bahwa. Stardust mengatakan, sedikit pukulan di bokong bisa membuat mereka terangsang baik saat menerima maupun melakukannya.

"Mereka tertarik pada bokong karena mengingatkannya tentang timbangan yang mereka lambangkan, dua sisi yang seimbang dan subur," kata Stardust.

8. Scorpio

"Sesuai dengan reputasi mereka, Scorpio adalah makhluk yang sangat seksual," kata Kelly. Sehingga, favoritnya tentu saja bagian selangkangan dan alat kelamin.

"Coba tambahkan dimensi erotis dengan eksperimen permainan peran," Kelly menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik berikut ini:


Sagitarius dan Capricorn

Hubungan seks (iStock)
Ilustrasi hubungan seks (iStockphoto)

9. Sagitarius

Zodiak yang digambarkan dengan makhluk centaur pemanah ini memiliki rangsangan yang kuat jika disentuh di bagian pinggul dan kaki bagian atas. Pijatan ke paha, pinggul, dan wilayah kaki bagian seperti paha bisa menjadi cara untuk merangsangnya.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn mengatur tentang sistem rangka dan persendian. Maka dari itu, Kelly mengatakan bahwa area sensitif seks mereka juga berada di wilayah yang bertulang serta lutut.

"Capricorn adalah pemimpin dalam kehidupan publik mereka. Melakukan eksperimen dengan dinamika terbalik di tempat tidur adalah cara yang terbaik membuatnya bertekuk lutut."

 


Aquarius dan Pisces

Hubungan seks (iStock)
Ilustrasi hubungan seks (iStockphoto)

11. Aquarius

Aquarius adalah orang yang suka membela apa yang dia yakini. Zodiak ini terkait dengan betis dan pergelangan kaki yang menurut Kelly, mendukung revolusinya.

Maka dari itu, Anda bisa mempertimbangkan posisi seks yang membuatnya unggul dan terpusat di area-area tersebut. Kelly mengatakan, posisi yang membuatnya pasangan Aquarius mampu meraih area tersebut menandakan sesuatu yang layak diperjuangkan.

12. Pisces

Orang Pisces diyakini menyerap semua pelajaran dari sebelas zodiak lainnya. Karena itu, Kelly mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan fokus pada kakinya, tempat di mana tubuh bertumpu.

"Untuk membuat zodiak ini 'berenang', pastikan merawat pasangan Pisces dengan pijatan kaki di tempat tidur atau lebih baik lagi saat mandi," kata Kelly.

"Sagitarius mengatur pinggul dan paha karena mereka adalah bagian tubuh yang terlibat dalam gerakan dan pemanah adalah seseorang yang aktif menjelajah," kata Stardust.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya