Program Sehat 12 Hari Realfood Hadir Spesial di WIB Tokopedia, Banyak Promo dan Diskon!

Realfood menginisiasi program Fit with Realfood yang menyelaraskan gaya hidup sehat dan kenyamanan melalui produk Realfood Bird’s Nest Concentrate.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 26 Mei 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi gaya hidup sehat.
Ilustrasi gaya hidup sehat. (Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat bisa dimulai dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan. Salah satunya adalah mengonsumsi sarang burung walet atau yang dikenal dengan sebutan Edible's Bird Nest. 

Seperti diketahui sarang burung walet memiliki banyak khasiat yang baik bagi kesehatan. Mulai dari melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem pencernaan. 

Selain itu, kandungan asam sialat dalam sarang burung walet teruji 11,9 kali lebih tinggi dibanding asam sialat dalam ASI kolostrum yang dapat mengoptimakan perkembangan otak pada janin. Sehingga baik untuk dikonsumsi ibu hamil. Adapun khasiat lain yang penting adalah sebagai booster dalam sistem tubuh.

Konsumsi Selama 12 Hari

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Program Sehat 12 Hari Realfood Hadir Spesial di WIB Tokopedia, Banyak Promo dan Diskon!
Program 12 Hari Wonder Mom dan Stay Fit.

Brand asli Indonesia, Realfood menginisiasi program Fit with Realfood yang menyelaraskan gaya hidup sehat dan kenyamanan melalui produk Realfood Bird’s Nest Concentrate. 

Minuman sarang burung walet Realfood baik dikonsumsi setelah bangun tidur atau sebelum tidur saat perut kosong. Karena pada kondisi itu, tubuh lebih menyerap zat-zat aktif dari minuman tersebut seperti asam sialat, epidermal growth factor, asam amino, dan mineral. 

Selain konsumsi di pagi hari, minuman sarang burung walet juga harus di konsumsi selama 12 hari. Mengapa? Setelah melewati ribuan kali penelitian, formula Realfood ditemukan memiliki fungsi maksimal ketika dikonsumsi selama 12 hari. Hal ini disebabkan karena;

  • 6 hari pertama, tubuh akan mengalami detox untuk membuang racun yang ada dalam tubuh. (Proses detox pada setiap orang bisa berbeda karena kondisi tubuh setiap orang yang tidak sama)
  • Setelah detox, tubuh mulai menyesuaikan, menyerap zat-zat aktif dalam formula Fit with Realfood
  • Setelah 12 hari, sebaiknya tetap mengonsumsi program Fit with Realfood secara teratur agar proses baik yang sudah terjadi dalam tubuh tetap terjaga.
Ilustrasi gaya hidup sehat ibu dan anak
Ilustrasi gaya hidup sehat ibu dan anak. (Shutterstock)

Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia Realfood sekarang telah menghadirkan 12 program Fit with Realfood. Dari sekadar hanya ingin menjaga sistem imunitas tubuh, menjaga kesehatan kulit wajah dan rambut, melengkapi kebutuhan nutrisi segala usia, hingga untuk menjaga kesehatan ibu dan anak.

  • Program 12 Hari Super Mom
  • Program 12 Hari Forever Glow
  • Program 12 Hari Hair Power
  • Program 12 Hari Bright Sight
  • Program 12 Hari Ever Glow+
  • Program 12 Hari Royal Wellness
  • Program 12 Hari Ever Glow
  • Program 12 Hari Stay Fit
  • Program 12 Hari Forever Young
  • Program 12 Hari Forever Young+
  • Program 12 Hari Wonder Mom
  • Program 12 Hari Pure WellnessBeauty+ Package
  • Royal Wellness & Stay Fit - Immune Support Bundle

Realfood di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Di Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia, program sehat Realfood hadir lebih hemat. Harga Realfood lebih terjang kau karena ada promo dan diskon di setiap program sehatnya.

Realfood Immune Support: Rp 1.950.000,-

Realfood Immune Support
Realfood Immune Support.

Paket Bundle ini khusus disediakan Realfood sebagai jawaban dari kondiri yang merebak saat ini dan kebutuhan akan immunitas tubuh yang lebih baik dari kondisi normal. Realfood Royal Wellness dapat dikonsumsi oleh seluruh keluarga, dengan kandungan fully concentratenya membuat pertahanan tubuh lebih kuat selama beraktifitas dari rumah begitu pula Realfood Stay Fit sangat bermanfaat bagi anak-anak diatas 1 tahun hingga usia dewasa untuk mempertahankan imunitas tubuh yang sudah terbentuk.

Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat: Rp1.800.000,-

 

Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat
Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat.

Program 12 Hari Realfood Wonder Mom Fully Concentrated Bird's Nest dengan Asam Folat (12 x 70 ml) dirancang khusus untuk membantu penuhi kebutuhan nutrisi dalam program hamil, Ibu hamil, dan ibu menyusui.

#DimulaiDenganKebaikan asam folat bantu memenuhi nutrisi ibu hamil serta janin, berperan penting dalam pembentukan DNA, memaksimalkan pertumbuhan sel plasenta dan perkembangan serta pertumbuhan pada janin, mengurangi resiko cacat lahir pada bayi, serta mencegah anemia pada ibu hamil.

Realfood Forever Glow: Rp600.000,-

Fit with Realfood Forever Glow adalah program semi concentrated Realfood terbaru, diperkaya dengan kolagen dan ekstrak kurma. Fit with Realfood Forever Glow telah teruji BPOM, Halal, dan ISO 22000, diformulasi menggunakan berbagai bahan-bahan lokal asli Indonesia berkualitas, yang salah satunya adalah sarang burung walet.

Program 12 Hari Realfood Forever Glow berisi 12x 70 ml Realfood Forever Glow, membantu mendukung aktivitas Realfoodfam produktif sepanjang hari, sambil membantu menjaga cantik dari dalam.

Dan masih banyak program sehat lainnya dari Realfood Tokopedia, mulai Rp 300 ribuan, untuk kesehatan tubuh, keluarga, dan kecantikan. Dapatkan juga cashback Rp 20.000 untuk follower baru Realfood di Tokopedia.

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja 25-31 Mei 2021.
Tokopedia Waktu Indonesia Belanja 25-31 Mei 2021.

Belanja program sehat Realfood Tokopedia semakin menyenangkan karena di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia ada promo menarik, diantaranya Kejar Diskon mulai dari 5 ribu, Gratis Ongkir dengan Gosend, Diskon GoFood 75% + Gratis Ongkir, Langganan GoFood Plus Cuma Bayar Rp 1 ribu, dan Cashback 100x Lipat hingga Rp 100 juta.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya