Enzy Storia dan Molen Kasetra Menikah, Banjir Ucapan Selamat dari Akun Centang Biru dan Warganet

Kabar pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra cukup mengejutkan.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 21 Mei 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2023, 11:00 WIB
Nuansa Mewah di Busana Pengantin Kedua Enzy Storia dan Maulana Kasetra
Enzy Storia dan Maulana Kasetra hadirkan nuansa mewah pada busana pengantin kedua (@furrycitra)

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, Sabtu, 20 Mei 2023, Enzy Storia dan Molen Kasetra resmi menjadi suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Momen bahagia itu dibagikan Enzy di akun Instagram pribadinya @enzystoria. Enzy mengunggah lima foto pernikahannya dengan caption "20-05-2023" disertai emoji hati. 

Kabar pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau lebih dikenal dengan Molen Kasetra cukup mengejutkan. Meski diketahui telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun, keduanya jarang sekali mengumbar kemesraan. Tak heran jika publik yang diwakili warganet begitu riuh ketika mendapati foto host Tonight Show itu bersanding dengan sang kekasih mengenakan baju pengantin adat Minang beredar di media sosial. 

Unggahan di Instagram Enzy Storia itu pun banjir ucapan selamat dari akun-akun bercentang biru yang sebagian besar merupakan rekan Enzy di dunia hiburan, serta para warganet.

Selain mengucapkan selamat, warganet pun menyatakan salut pada perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 itu.

"Suka nih yang kek gini, gak pamer di sosmed, tiba tiba sah ajaaa," tulis akun @ros******.

Warganet lainnya menyebut kisah pernikahan Enzy serupa kisah Maudy Ayunda.

"kayak Maudy Ayunda bgt Vibes nya ga ada pamer² tiba nikah dan bikin kaget❤️," tulis @flo********.

Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa pun turut memberi komentar atas unggahan Enzy Storia menikah. "Another team diem diem posting buku nikah! Luv! Congrats enjiiih ❤️".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rombongan Akun Centang Biru Ucapkan Selamat

Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra
Enzy Storia menikah dengan Molen Kastera hari pada Sabtu, 20 Mei 2023. (Sumber: Instagram @enzystoria)

Lebih dari 37 ribu komentar memenuhi kolom unggahan teranyar Enzy Storia. Kesemuanya berisikan ucapan, doa, dan keterkejutan atas pernikahan sang presenter. 

Para pesohor Tanah Air seperti Rossa, Wulan Guritno, Prilly Latuconsina, Indro Warkop, Naysila Mirdad, Gisella Anastasia, Bella Fawzi, Novia Bachmid, Vina Panduwinata, Ririn Ekawati, Refal Hady dan banyak lainnya juga turut mengucapkan selamat pada Enzy.

"Nzyyyy congratulations yaaa…so happy for U n hubby…semoga langgeng n samawa yaaa ❤️❤️," tulis pedangdut Iis Dahlia.

"Enzy selamat yaaa 🫶🏻 samawa sama suami," Adinda Thomas ikut berpesan.


Vincent Rompies Jadi Saksi Nikah Enzy Storia

Penampilan Istri Vincent Rompies saat Hadir di Pernikahan Enzy Storia, credit (@hestipurwadinata)
Penampilan Istri Vincent Rompies saat Hadir di Pernikahan Enzy Storia, credit (@hestipurwadinata)

Pernikahan Enzy Storia seolah menjadi bukti kedekatannya dengan rekan sesama host Tonight Show. Tiga sosok Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata yang telah dianggap kakak oleh Enzy hadir mendampingi pada hari bahagia "adik bungsu" mereka. Bahkan, Vincent Rompies memenuhi janjinya menjadi saksi nikah. 

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria & Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah," tulis akun Instagram @thebridestory.

Kehadiran Vincent sebagai saksi merupakan permintaan pribadi Enzy. Hal ini pernah diungkapnya dalam salah satu episode Tonight Show

Sementara, Hesti dan salah satu sahabat dekat Enzy, Medina, mendampingi dan mengantarnya kepada Molen Kasetra sesaat setelah ikrar nikah diucapkan. 


Sebelum Menikah, Enzy dan Molen Jalani Hubungan LDR

10 Momen Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Penuh Haru Bahagia
Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (Sumber: Instagram/enzystoria)

Tak banyak mengumbar kisah cintanya, Enzy dan Molen menjalani long distance relationship (LDR), Indonesia - Amerika Serikat selama kurang lebih dua tahun. 

Molen diketahui berprofesi sebagai diplomat yang bertugas di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington DC, AS. Sejumlah sumber menyebut, suami Enzy itu menempati posisi Second Secretary. 

Molen Kasetra juga dilaporkan pernah bekerja di bawah naungan Dr Noer Hassan Wirajuda, serta pernah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya