Rahasia Awet Muda Terapis Aura, Thari Gayatri

Meski usianya sudah mendekati 50 tahun, Thari masih kelihatan cantik, segar dan bugar. Apa rahasianya?

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 05 Okt 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 12:00 WIB
gayatri-aura-131005b.jpg
Di usia yang telah menginjak angka 47 tahun, terapis aura aura Thari Gayatri, masih terlihat awet muda. Bahkan, bila Thari disandingkan dengan anak pertamanya, Dian Jauss (27), banyak orang mengira keduanya kakak dan adik, bukan ibu dengan anaknya.

Thari Gayatri mengatakan, rahasia awet mudanya cukup sederhana, dan semua orang dapat menirunya. Yaitu, meditasi dan selalu berpikir positif.

"Enggak ada resepnya. Cukup meditasi dan berpikir positif. Karena dengan melakukan keduanya, saya dapat menghalau stres, yang menjadi penyebab utama cepat terjadinya penuaan. Itu saja," kata Thari Gayatri, saat berbincang dengan tim Health Liputan6.com, di Kantor Redaksi SCTV Tower, Senayan, Jakarta, ditulis Sabtu (5/10/2013).

Thari Gayatri menuturkan, setiap orang dapat melakukan meditasi ini dengan banyak cara. Yang terpenting adalah, orang tersebut mampu mengatur pernapasan dengan benar.

"Meditasi membuat kita selalu terhubung dengan energi ilahi, sehingga, tubuh akan selalu terlindungi dari hal-hal negatif," kata Thari Gayatri yang juga pemilik layanan spa `Gayatri` di  Jl Duren Tiga Barat VII No.30 Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan.

Thari belajar meditasi sejak kecil, dan sering melakukannya meniru sang nenek. Menurutnya, praktik meditasi yang dilakukan dengan benar akan meningkatkan pancaran aura. Juga akan menghasilkan kemajuan spiritual yang membuat hidup lebih baik.

Meditasi, menurut Thari akan berdampak pada kesabaran, ketenangan, kedamaian, keseimbangan batin, keharmonisan fisik, mental dan spiritual sehingga Anda akan mampu berpikir jernih. "Aura Anda pun akan terpancar dengan baik," ujarnya.

(Adt/Abd)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya