4 Ciuman Dahsyat yang Diinginkan Wanita

Berikut jenis ciuman yang dapat pria terapkan ke pasangannya, untuk meruntuhkannya di ranjang,

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 11 Okt 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 18:00 WIB
ciuman-131011b.jpg
Ciuman bisa jadi foreplay yang dahsyat. Bila pria dapat menguasai seni berciuman ini dan diterapkan kepada pasangannya, maka kemenangan akan segera diraih.

Beberapa wanita ada yang menyukai seni ciuman lambat. Ada juga yang suka ciuman penuh gairah dan liar. Pada dasarnya, seorang wanita adalah mahluk sensual, penuh cinta, dan sangat bersemangat ketika pria menciumnya.

Berikut jenis ciuman yang dapat pria terapkan ke pasangannya, untuk meruntuhkannya di ranjang, seperti dikutip Indians Sutras, Jumat (11/10/2013):

romantis-ciuman130927b.jpg


1. Ciuman kasar

Ciuman jenis ini memang paling diharapkan wanita dari pasangannya. Memang sedikit sakit, karena Anda harus mendorong tubuhnya ke dinding, dan mengunci bibirnya dengan bibir Anda. Lakukan penuh gairah, dan penuh kegigihan.

ciuman-hisap130927b.jpg

2. Ciuman tak terduga

Ketika Anda sedang menonton film berdua di rumah, berikan ciuman tak terduga pada pasangan Anda di tengah-tengah film. Ketika Anda berhasil mendapatkan bibirnya, doronglah ia ke bawah tempat tidur, untuk ciuman yang panjang dan seksi.

orgasme-pasangan-130916b.jpg


3. Ciuman penuh perjuangan

Ketika Anda dan pasangan melakukan 'perkelahian' di atas ranjang, cobalah untuk pria menggapai bibir wanitanya dan memberikannya ciuman dahsyat.

Cara seperti ini akan membuat wanita tergila-gila pada Anda.



4. Ciuman kotor


Cobalah minta pasangan mengotori bibirnya dengan cokelat. Ketika bibirnya dalam keadaan kotor, mulailah menjilati bibirnya dengan lidah ciumi dengan cepat.

Ini merupakan salah satu ciuman terbaik yang wanita dambakan dari pasangannya.

(Adt/Abd)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya