Punya Kebiasaan Unik, Wanita Ini Selalu Makan Nasi Dicampur Air Putih

Video wanita makan nasi disiram air putih ini bikin geger media sosial.

oleh Putra Marenda diperbarui 20 Mei 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2021, 10:20 WIB
Punya Kebiasaan Unik, Wanita Ini Selalu Siram Air Putih saat Makan Nasi
Punya Kebiasaan Unik, Wanita Ini Selalu Siram Air Putih saat Makan Nasi (sumber: Twitter/madumu1)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti akun TikTok @madumu1 yang baru saja bikin heboh dengan mengunggah video makan nasi disiram dengan air putih pada Rabu (19/5/2021).

Akun TikTok tersebut membagikan momen ia sedang makan nasi sambal tempe. Nasi sambal tempe diberi air putih oleh pengunggah video agar rasanya semakin nikmat. Keunikan makan nasi disiram air putih ini mencuri perhatian publik karena dinilai sangat nyeleneh. 

Alhasil, video yang diunggah @madumu1 viral di TikTok dengan sudah disaksikan sebanyak 12 juta tayangan. Netizen terheran-heran dengan kebiasaan unik makan nasi selalu disiram dengan air putih. Kebiasaan unik tersebut membuat netizen merespons dengan berbagai komentar tentang video viral itu.

Penasaran kan dengan video wanita makan nasi selalu disiram air putih? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video wanita makan nasi selalu disiram air putih, Kamis (20/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makan nasi disiram air putih

Unggahan akun TikTok @madumu1 berhasil bikin media sosial ramai. Ia mengunggah video kebiasaan uniknya makan nasi selalu disiram air putih. Kebiasaan yang unik ini berhasil menyita perhatian netizen sehingga video tersebut sudah disaksikan lebih dari 12 juta tayangan.

Pengunggah video juga menuturkan bahwa kebiasaannya makan nasi disiram air akan membuat makanan yang ia lahap menjadi segar. "Apalagi lauknya sambal sama ikan asin atau sama tempe goreng itu rasanya enak banget, seger banget," ucap akun TikTok @madumu1.


Video viralnya

@madumu1

♬ original sound - Biji Ketumbar🌙 - Biji Ketumbar🦍💨✨

Komentar netizen

Video viral wanita dengan kebiasaan unik makan nasi disiram air putih ini dikomentari banyak netizen. Ya, hingga sekarang video tersebut sudah mendapatkan 663 ribu like dan 67,7 ribu komentar. Berikut komentar netizen menanggapi video viral wanita makan nasi disiram air putih.

"Kalau kuahnya sayur asem kalau enggak sop ya masih wajah, kalau air putih kayaknya enggak ada deh," komentar akun TikTok @bulnzz__.

"Kalau aku nasi udah disiram adek pakai air putih langsung enggak selera mau makan," komentar akun TikTok @r.nadiakhn.

"Kirain cuma gue, puji Tuhan nemu temen. Tapi gue pakai air hangat, please enak banget," komentar akun TikTok @bee__110.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya