Niat ke Semarang, Pasangan Ini Malah Nyasar ke Pemalang karena Si Wanita Salah Dengar

Sudah jalan jauh dan ikutin Maps, ternyata salah dengar.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 19 Apr 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2023, 14:20 WIB
Niat ke Semarang, Pasangan Ini Malah Nyasar ke Pemalang karena Si Wanita Salah Dengar
Niat ke Semarang, Pasangan Ini Malah Nyasar ke Pemalang karena Si Wanita Salah Dengar (Sumber: TikTok/@dacunn2)

Liputan6.com, Jakarta Melakukan perjalanan antar kota butuh persiapan yang baik. Seperti persiapan kendaraan, bekal makanan jika perlu, bahkan sampai mencari tahu rute perjalanan lewat aplikasi maps di ponsel.Jika semua sudah siap, kamu tinggal berangkat dan tak khawatir untuk menemui masalah sepanjang perjalanan.

Namun, apa jadinya jika perjalananmu malah nyasar ke tujuan yang berbeda? Seperti yang kamu bisa lihat pada video berikut ini. Melalui akun Tiktok @dacunn2, mengunggah video tersasar ke lokasi lain gara-gara sang wanita salah dengar ketika cowoknya menyebutkan tempat tujuan mereka. Awalnya si cowok menyebut akan melakukan perjalanan ke Semarang.

Akan tetapi perjalanan mereka nyasar ke Pemalang karena sang wanita salah dengar. Dalam video tersebut tampak pasangan itu mengendarai sepeda motor. Keduanya berhenti di pinggir jalan saat melihat gapura bertuliskan Pemalang.

Momen nyasar ini pun membuat warganet terheran-heran, karena Semarang dan Pemalang merupakan kota yang berbeda. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @dacunn2 , Rabu (19/4/2023).


Si Cowok Hanya Bisa Pasrah

@dacunn2

ya allah yang yang berjam jam kita#fyp #jogja

♬ suara asli - Dacunn - Dacunn

Pasangan ini melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor. Mereka terlihat sedang menepi di pinggir jalan. Di depannya, terdapat sebuah gapura jalan yang dihiasi lampu warna-warni bertuliskan Pemalang. Sang pria pun kaget melihat bahwa mereka sedang berada di Pemalang.

Ya Allah bisa bisanya ke Pemalang Ya Allah, kan aku udah bilang Semarang yang Semarang," ucap pria tersebut

“Kamu bilangnya Pemalang," jawab sang wanita.

Diketahui, pasangan tersebut awalnya ingin ke Semarang. Keduanya bermodalkan aplikasi penunjuk arah. Sang wanita yang membaca aplikasi tersebut dan pria tersebut mengikuti. Ternyata wanita ini salah denger saat kekasihnya menyebut Semarang. Wanita itu maph mendengar Pemalang dan menggunakan google maps ke Pemalang.

Sang pria pun mencoba menjelaskan kepada pasangannya kalau sebenarnya mengatakan tujuan mereka adalah Semarang. Namun, kekasihnya itu tetap kukuh kalau tidak salah dengar.

Astaghfirullahalazim Yaa Allah Yaa Allah, bisa-bisanya ke Pemalang Yaa Allah, kan aku udah bilang Semarang Yang, Semarang,” ucap sang pria berpasrah.


Ramai Komentar Warganet

Kisah pasangan nyasar gara-gara si wanita ini salah dengar pun menarik perhatian warganet. Usai diunggah, video ini pun viral di media sosial dan telah ditonton hingga lebih dari 9,2 juta kali. Tak hanya itu, video ini juga menuai berbagai tanggapan warganet di kolom komentar videonya.

“Mbaknya gak salah, yang salah sodara Abangnya kenapa gak tinggal di Pemalang,” komentar salah satu warganet.

“sekalinya bener baca map malah salah denger,” komentar salah satu warganet.

“giliran cewe bisa baca map malah kupingnya kemana mana,” komentar salah satu warganet.

“Zoro versi cewe udh di kasih map tetep salah,” komentar salah satu warganet.

“HAHAHAHAH MAAP NGAKAK,” komentar salah satu warganet.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya