60 Friday Quotes Bahasa Inggris dan Artinya, Inspirasi Memulai Akhir Pekan

Kumpulan friday quotes dalam bahasa Inggris dan artinya.

oleh Woro Anjar Verianty diperbarui 11 Jan 2024, 12:15 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi semangat, motivasi, inspirasi, bebas, diri sendiri
Ilustrasi semangat, motivasi, inspirasi, bebas, diri sendiri. (Image by halayalex on Freepik)

Liputan6.com, Jakarta Jumat, hari yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Hari di mana kita bisa merayakan akhir pekan dan bersantai setelah seminggu penuh dengan aktivitas. Bagi sebagian orang, hari Jumat juga menjadi kesempatan untuk memotivasi diri sendiri atau orang lain dengan berbagai Friday quotes yang inspiratif. Sebuah kumpulan Friday quotes Bahasa Inggris dan artinya bisa menjadi sumber motivasi dan semangat untuk menghadapi akhir pekan. Friday quotes bisa memberikan inspirasi bagi kita untuk menjalani hari Jumat dengan penuh semangat dan energi.

Ada begitu banyak Friday quotes yang bisa menjadi sumber motivasi bagi kita, baik dalam bahasa Inggris maupun terjemahannya dalam Bahasa Indonesia. Kumpulan Friday quotes Bahasa Inggris dan artinya yang inspiratif bisa membantu kita menemukan semangat baru dan bersiap untuk akhir pekan yang menyenangkan. Dari quotes tentang kebahagiaan, motivasi, hingga persahabatan, Friday quotes mampu memberikan semangat dan optimisme kepada kita dalam menghadapi hari yang ditunggu-tunggu ini.

Saat kita merayakan hari Jumat, tak ada salahnya untuk merenung dan mengambil inspirasi dari kumpulan Friday quotes Bahasa Inggris dan artinya. Quotes seperti "It's Friday, time to create memories for the weekend", atau "The only way to do great work is to love what you do" bisa menjadi pengingat bahwa hari Jumat adalah momen untuk bersyukur dan menikmati hidup. Friday quotes juga bisa memberikan kita inspirasi untuk memulai akhir pekan dengan pikiran positif dan energi yang menggebu-gebu.

Untuk inspirasi, berikut ini telah Liputan6.com rangkum kumpulan friday quotes dalam bahasa Inggris dan artinya, pada Kamis (11/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inspiring Friday Quotes beserta Artinya

Ilustrasi semangat, motivasi, inspirasi, bebas, diri sendiri
Ilustrasi semangat, motivasi, inspirasi, bebas, diri sendiri. (Image by Freepik)

Jumat adalah hari yang dinanti-nanti oleh banyak orang karena ini adalah akhir pekan dan waktu untuk bersantai dan menikmati waktu luang. Untuk memberi semangat dan motivasi kepada orang-orang di hari Jumat, berikut adalah kumpulan Friday Quotes Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa menjadi sumber inspirasi.

1. "It's Friday, time to go make stories for Monday." - "Hari Jumat, waktunya menciptakan cerita untuk Senin."

2. "Don't count the days, make the days count." - "Jangan menghitung hari, buatlah hari-harimu berarti."

3. "Enjoy life, it's delicious." - "Nikmati hidup, itu enak."

4. "Friday is my second favorite F word. Food is my first." - "Jumat adalah kata kesukaan kedua saya. Makanan adalah yang pertama."

5. "Do what you love and you'll never have a problem with Monday." - "Lakukan apa yang kamu cintai dan kamu tak akan punya masalah dengan Senin."

6. "Friday. The golden child of the weekdays. The superhero of the workweek. The welcome wagon to the weekend." - "Jumat. Anak emas dari hari kerja. Pahlawan dari hari-hari kerja. Sambutan untuk akhir pekan."

7. "Believe you can and you're halfway there." - "Percayalah kamu pasti bisa dan kamu sudah separuh jalan menuju kesuksesan."

8. "The only way to do great work is to love what you do." - "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan."

9. "Fridays are the hardest in some ways: you're so close to freedom." - "Jumat adalah yang paling sulit dalam beberapa hal: kamu begitu dekat dengan kebebasan."

10. "Your attitude determines your direction." - "Sikapmu menentukan arahmu."

11. "Make each day your masterpiece." - "Jadikan setiap harimu sebuah mahakarya."

12. "Today's accomplishments were yesterday's impossibilities." - "Pencapaian hari ini adalah ketidakmungkinan kemarin."

13. "The only way to get started is to quit talking and begin doing." - "Satu-satunya cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai berbuat."

14. "The biggest risk is not taking any risk." - "Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apa pun."

15. "The best way to predict the future is to create it." - "Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya."

16. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - "Kesuksesan bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses."

17. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - "Satu-satunya batasan pada realisasi hari esok adalah keraguan hari ini."

18. "The best preparation for tomorrow is doing your best today." - "Persiapan terbaik untuk esok adalah melakukan yang terbaik hari ini."

19. "You don't have to be great to start, but you have to start to be great." - "Kamu tak perlu hebat untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat."

20. "In the middle of difficulty, lies opportunity." - "Di tengah kesulitan, terdapat kesempatan."

 

 


Short Friday Quotes beserta Artinya

Ilustrasi menikmati hidup, diri sendiri, bebas
Ilustrasi menikmati hidup, diri sendiri, bebas. (Photo by Freepik)

Jika Anda mencari kata-kata inspiratif atau motivasi untuk menyambut hari Jumat, berikut adalah kumpulan Friday Quotes Bahasa Inggris beserta artinya yang dapat memberikan semangat dan energi positif untuk menutup minggu dengan baik.

1. "Cheers to the weekend!" - "Selamat datang akhir pekan!"

2. "Friday, I'm in love." - "Hari Jumat, aku jatuh cinta."

3. "Smile, it's Friday!" - "Senyum, ini hari Jumat!"

4. "Friday vibes only." - "Hanya energi positif di hari Jumat."

5. "It's Friday, time to make stories for Monday." - "Hari Jumat, saatnya membuat cerita untuk Senin."

6. "Weekend loading..." - "Akhir pekan sedang dimuat..."

7. "Friday, the golden child of the weekdays." - "Hari Jumat, anak emas di hari-hari kerja."

8. "Friday is my second favorite F word. Food is my first." - "Hari Jumat adalah kata F favorit kedua saya. Makanan adalah yang pertama."

9. "Good morning, it's Friday!" - "Selamat pagi, ini hari Jumat!"

10. "Friday, I'm ready for you." - "Hari Jumat, aku siap untukmu."

11. "Today is a perfect day for a happy Friday." - "Hari ini adalah hari yang sempurna untuk hari Jumat yang bahagia."

12. "Friday, a day to finish your goals for the week." - "Hari Jumat, hari untuk menyelesaikan tujuanmu untuk minggu ini."

13. "Forget all the things you've encountered this week and have a great weekend." - "Lupakan semua hal yang kamu hadapi minggu ini dan habiskan akhir pekan dengan baik."

14. "Friday, where have you been all week?" - "Hari Jumat, di mana saja selama seminggu ini?"

15. "It's Friday, time to be a hero and rescue some wine trapped in a bottle." - "Ini hari Jumat, saatnya menjadi pahlawan dan menyelamatkan beberapa anggur yang terperangkap di botol."

16. "Friday, the only decision you need to make is bottle or glass." - "Hari Jumat, satu-satunya keputusan yang perlu Anda buat adalah botol atau gelas."

17. "Weekend forecast: soaring spirits, with a chance of relaxation." - "Prakiraan akhir pekan: semangat meningkat, dengan kemungkinan relaksasi."

18. "Friday, I'm in a relationship with happiness." - "Hari Jumat, aku berhubungan dengan kebahagiaan."

19. "Friday, the day to celebrate the victories of the week." - "Hari Jumat, hari untuk merayakan kemenangan-kemenangan minggu ini."

20. "The weekend is in sight... Happy Friday!" - "Akhir pekan sudah terlihat di depan mata... Selamat hari Jumat!"


Funny Friday Quotes beserta Artinya

Ilustrasi semangat, motivasi, inspirasi, bebas, diri sendiri
Ilustrasi semangat, motivasi, inspirasi, bebas, diri sendiri. (Image by mindandi on Freepik)

Jika Anda sedang mencari kata-kata lucu untuk menyambut hari Jumat, Anda datang ke tempat yang tepat! Berikut ini adalah kumpulan 20 Funny Friday Quotes beserta artinya yang akan membuat hari Jumat Anda semakin menyenangkan:

1. "It's Friday, time to go make stories for Monday." - "Sudah Jumat, waktunya membuat cerita untuk Senin."

2. "I haven't been this excited about Friday since last Friday." - "Saya belum pernah seexcited ini menyambut Jumat sejak Jumat lalu."

3. "Friday is like a superhero, flying and saving the world one weekend at a time." - "Jumat seperti superhero, terbang dan menyelamatkan dunia satu akhir pekan pada satu waktu."

4. "I'm so sad it's Friday. I wish it was Monday already," said no one ever. - "Saya begitu sedih Jumat. Saya berharap sudah Senin," ujar tak seorang pun di dunia."

5. "Friday is my second favorite F word. Food is my first." - "Jumat adalah kata F favorit kedua saya. Makanan adalah yang pertama."

6. "I just realized it's Friday. I forgot to make plans for the weekend. Again." - "Saya baru sadar sudah Jumat. Saya lupa membuat rencana untuk akhir pekan. Lagi."

7. "Friday: The golden child of the weekdays. The superhero of the workweek. The welcome wagon to the weekend." - "Jumat: Anak emas dari hari kerja. Superhero minggu kerja. Selamat datang di akhir pekan."

8. "It's Friday night. Do you know where your margarita is?" - "Ini malam Jumat. Apakah Anda tahu di mana margarita Anda?"

9. "I never realized how much I loved Fridays until I had to work on one." - "Saya tidak pernah menyadari seberapa saya mencintai Jumat sampai harus bekerja di satu."

10. "Friday is like a green light; you speed up until after work, and start to slow down once the evening comes." - "Jumat seperti lampu hijau; Anda melaju cepat sampai setelah kerja, dan mulai melambat begitu malam tiba."

11. "May your Friday be short, your coffee be strong, and your weekend be long." - "Semoga Jumat Anda singkat, kopi Anda kuat, dan akhir pekan Anda panjang."

12. "Good morning, it’s Friday. I hope your day is as amazing as your coffee." - "Selamat pagi, sudah Jumat. Saya harap hari Anda sehebat kopi Anda."

13. "Friday called. She's on her way, and she's bringing the wine." - "Jumat sudah menelepon. Dia sudah dalam perjalanan, dan dia membawa anggur."

14. "Friday: The day I actually get dressed before 3 pm." - "Jumat: Hari di mana saya benar-benar berpakaian sebelum pukul 3 sore."

15. "Friday is the perfect day to let go of the stress of the week and start embracing the weekend." - "Jumat adalah waktu yang tepat untuk melepaskan stres selama seminggu dan mulai merangkul akhir pekan."

16. "It's Friday! Time to go make stories for Monday that I probably won’t remember." - "Sudah Jumat! Waktunya membuat cerita untuk Senin yang mungkin tidak akan saya ingat"

17. "All I want to do on a Friday is get up and move like I have no responsibilities." - "Yang ingin saya lakukan di hari Jumat hanya bangun dan bergerak tanpa tanggung jawab."

18. "It's Friday, and you know what that means... nothing, because I work weekends." - "Sudah Jumat, dan Anda tahu apa artinya...tidak ada, karena saya bekerja di akhir pekan."

19. "I love Fridays like Kanye loves Kanye." - "Saya menyukai Jumat seperti Kanye menyukai dirinya sendiri."

20. "Friday is the perfect day to be happy." - "Jumat adalah waktu yang tepat untuk bahagia."

Semoga kumpulan Funny Friday Quotes di atas dapat membuat Anda tersenyum dan semangat menyambut hari Jumat Anda! Sudahkah Anda memilih favorit Anda? Selamat menikmati akhir pekan yang menyenangkan!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya