Sibuk dan Jarang di Rumah, Langit Rizky Ramadhan Anak Rossa Tak Mengeluh: Ibu Bekerja

Rossa memang jarang berada di rumah, namun setiap kali ia pulang, ia selalu menciptakan momen-momen berharga bersama putranya, Langit Rizky Ramadhan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 28 Jul 2024, 07:13 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 07:13 WIB
Rizky Langit Anak Rossa
Potret Rizky Langit Anak Rossa Rilis Buku Komik (Sumber: Instagram/itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Rossa, seorang ibu tunggal, merawat putra remajanya yang bernama Langit Rizky Ramadhan. Kesibukan Rossa sebagai penyanyi memang sering membuatnya jarang berada di rumah.

Namun, Rossa selalu berusaha menyisihkan waktu untuk berbincang dengan Rizky, terutama saat Rizky akan berangkat ke sekolah.

"Aku selalu minta pengertian Rizky dan Rizky minta pengertian aku. Yang terpenting adalah kita bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain," ungkap Rossa melansir dari kapanlagi.com, Sabtu (27/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Selalu Cari Waktu Ngobrol

Potret Rossa di Gala Premiere All Access to Rossa 25 Shining Years, Didampingi Sang Anak
Penyanyi berusia 45 tahun ini didampingi anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Ibu dan anak ini tampil kompak dengan busana hitam selaras dan pose jari menutup mulut. Lantaran paras Rossa seakan tak menua, Rossan dan anaknya bak kakak adik. Perjalanan kariernya ibundanya dijadikan film, Rizky Langit tentunya bangga dengan sang ibunda tercinta. (Liputan6.com/IG/@armanfebryan)

Ketika malam tiba dan Rossa tidak berada di rumah karena kesibukannya, ia selalu meluangkan waktu untuk menelepon Langit Rizky Ramadhan. Meskipun sering kali putra semata wayangnya itu malah mengabaikannya.

"Meskipun saya tidak selalu ada di rumah, kami selalu berusaha mencari waktu untuk berbicara. Biasanya saat malam (sepulang kerja) atau melalui telepon, hingga akhirnya saya yang mengabaikannya di kamar," ungkap Rizky saat ditemui pada kesempatan yang sama.


2. Selalu Berterus Terang

Rizky Langit Anak Rossa
Potret Rizky Langit Anak Rossa Rilis Buku Komik (Sumber: Instagram/itsrossa910)

Sebagai putra dari seorang Diva Indonesia, Langit Rizky Ramadhan mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah merasa kesal meskipun sering ditinggalkan. Ia memahami bahwa sang ibu, Rossa, bekerja juga demi dirinya.

Jika ada hal yang mengganggu perasaannya, Rizky tidak segan untuk membicarakannya secara terbuka.

"Aku nggak pernah protes karena selalu berterus terang. Lagipula, Ibu kan bekerja," ujar pemuda yang kini telah berusia tujuh belas tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya