Siapkan Pemerintahan Baru, Jokowi akan Banyak Bertanya ke SBY

Dalam pertemuan dengan SBY nanti, Jokowi juga akan membahas mengenai kinerja dan program-program di kementerian.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 25 Agu 2014, 07:41 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 07:41 WIB
Jokowi ketemu SBY
(ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada akhir Agustus mendatang guna membahas transisi pemerintahan sebelum dirinya dilantik.

Dalam pertemuan mendatang dengan SBY, pria yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan akan bertanya banyak kepada SBY mengenai transisi pemerintahan.

"Tentu saja ini masa transisi akan kita pakai untuk menuju pemerintahan yang baru. Sehingga nanti saya akan bertanya-tanya kepada beliau (SBY)," kata Jokowi usai menghadiri acara 'Doa Bersama untuk Jokowi' di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu 24 Agustus 2014 malam.

Jokowi menambahkan, dalam pertemuan dengan SBY nanti dirinya juga akan membahas mengenai kinerja dan program-program di kementerian.

Menurut Jokowi, pembahasan itu untuk mencari tahu program-program kementerian apa yang bakal dilanjutkan dalam pemerintahan yang akan dipimpinnya.

"Baik persoalan di kementerian, juga persoalan yang belum selesai. Program-program yang mungkin bisa kita lanjutkan seperti apa," ucap Jokowi. (Yus)

Baca juga:

Akhir Agustus Jokowi dan SBY Bahas Transisi Pemerintahan
88 Relawan Jokowi-JK akan Bergabung dalam Tim Transisi
Jokowi akan Tambah Penasihat Tim Transisi
Tim Transisi Usulkan 3 Opsi Struktur Kementerian Jokowi-JK 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya