Band Noah Tetap Sibuk Selama Ramadan

Selain promo single terbaru berjudul Sajadah Panjang, band Noah juga masih sibuk rekaman di studio.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jun 2016, 11:45 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2016, 11:45 WIB
Band Noah
Band Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti sebagian selebritas yang tetap mengambil banyak pekerjaan di bulan Ramadan, band NOAH pun begitu. Terlebih saat ini mereka sedang sibuk promosi single barunya "Sajadah Panjang", dari album Sings Legend.

"Lumayan sibuk sih kemarin kan sebelum Ramadan album, berbarengan dengan single kami, 'Sajadah Panjang'. Jadi sekarang banyak buat promo," kata Uki usai konser "Eargasm NOAH", di Kota, Jakarta Barat, Rabu (15/6/2016).

Penampilan pemain Gitaris Noah Uki, dalam Intimate Music Concert bertajuk

Uki menambahkan, "Karena promosi itu jadinya bulan puasa sama saja enggak ada aktivitas yang dikurangi, bedanya cuma ada salat tarawihnya saja sih."

Selain sibuk promosi, mereka juga sedang mengurus beberapa proyek musik lainnya, hingga mengharuskan band asal Bandung ini sering datang ke studio rekaman.

"Sain promosi, ada berbarengan juga dengan beberapa proyek yang mengharuskan kami masuk studio lagi. Jadi memang enggak ada hentinya masuk studio," ujar Uki.

Penampilan Vokalis band Noah Ariel dalam Intimate Music Concert bertajuk

Ibadah puasa mereka tetap lancar, meski memiliki segudang aktivitas. Mereka juga jadi sedikit lebih lelah karena energi yang terkuras. (Zulfa Ayu Sundari/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya