Biar Konsumennya Tenang Saat Mudik Lebaran, Wuling Siagakan Layanan Servis

Guna memberikan pelayanan terbaik serta memberi rasa tenang kepada konsumen setianya yang akan mudik Lebaran, Wuling Motors (Wuling) menggelar program bertajuk 'Wuling Siaga Mudik 2023'.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 01 Apr 2023, 08:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi servis mobil
Servis mobil Wuling Almaz RS (Wuling)

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan pelayanan terbaik serta memberi rasa tenang kepada konsumen setianya yang akan mudik Lebaran,  Wuling Motors (Wuling) menggelar program bertajuk 'Wuling Siaga Mudik 2023'.

Melalui program ini, pabrikan berlambang lima berlian itu menyiagakan puluhan titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) selama periode Lebaran berlangsung.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program 'Wuling Siaga Mudik'," terang Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

Total 70 titik layanan servis yang disiagakan Wuling, terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Seluruh bengkel tersebut beroperasi mulai 19-26 April 2023.

Selain bengkel siaga, Wuling juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

"Kami siap menyambut dengan hangat konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik melalui program ‘Wuling Siaga Mudik’ dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini," tutup Eldi Chandra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya