Kerecehan Twitter! Potret MotoGP dengan Sosok Ganjar Bikin Warganet Bingung

Sebuah cuitan lucu dari warganet Twitter, unggahan MotoGP dengan potret Ganjar Pranowo.

oleh Sabrina Julie diperbarui 13 Feb 2022, 16:25 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2022, 11:40 WIB
Potret Moto GP: Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo (via: Twitter.com/vctrkmng)

Liputan6.com, Jateng - Masyarakat Indonesia masih dihebohkan dengan tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang berlangsung sejak Jumat 11 Februari 2022 lalu. 

Beberapa pembalap MotoGP pun telah menjajal Sirkuit Mandalika dengan memacu motor mereka untuk mencatatkan waktu tercepat di sirkuit yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021 ini. 

Seolah tak ingin ketinggalan euforia MotoGP di Mandalika, salah seorang warganet Twitter turut mengunggah sebuah potret MotoGP.

Pemilik akun @vcktrkmng berhasil mengunggah potret MotoGP yang tak kalah mencuri perhatian warganet lain. 

Bukan foto Sirkuit Mandalika ataupun para pembalap MotoGP, pemilik akun tersebut malah mengunggah potret Ganjar Pranowo.

 

Warganet lain mengaku sempat berpikir, sebelum berhasil memahami unggahan dari @vcktrkmng tersebut. 

Dalam foto yang diunggah menampilkan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan beberapa orang di sekitar yang sedang memotretnya. 

Ternyata MotoGP yang dimaksud oleh pemilik akun adalah moto (memfoto) GP (Ganjar Pranowo).


Twitter Kegocek

Cuitan  receh di Twitter ini berhasil menuai beragam komentar warganet yang merasa terhibur. Salah satu di antara komentar tersebut bahkan menunjukkan Twitter berhasil kegocek karena potret MotoGP, sehingga Ganjar Pranowo berhasil masuk dalam trending topic Motorcycle Racing.

Postingan kocak yang viral ini berhasil mendapatkan atensi dari warganet, hingga tulisan ini dibuat kurang lebih ada 7.500 warganet yang memberikan tombol suka pada postingan tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya