Sambut Piala Dunia, LV Luncurkan Monogram Emas

Terbuat dari emas, monogram ini dibuat khusus menyambut FIFA World Cup 2014

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 17 Jun 2014, 21:03 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 21:03 WIB
Sambut Piala Dunia, LV Luncurkan Monogram Emas
Terbuat dari emas, monogram ini dibuat khusus menyambut FIFA World Cup 2014

Liputan6.com, Paris Demam FIFA World Cup 2014 di Brasil ternyata juga melanda dunia fesyen internasional salah satunya adalah merek kenamaan Louis Vuitton. Louis Vuitton seakan tak kehabisan ide dengan memanfaatkan moment dari Piala Dunia ini.

Mereka meluncurkan sebuah monogrammed case yang sangat indah. Pada bagian luar monogram dilapisi oleh kotak berwarna coklat dengan lambang LV. Sedangkan pada bagian dalam berupa ikon dari FIFA World Cup yaitu berupa piala berwarna emas yang elegan.

Dilansir dari vogue.co.uk, Selasa (17/6/2014), monogram piala ini pada awalnya ingin diluncurkan untuk piala dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan. Namun, karena satu dan lain hal dimana pihak LV ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari setiap sudut monogram ini maka baru dapat dipublikasikan pada ajang Piala Dunia tahun ini.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama bagi LV dikaitkan dengan acara olahraga dunia. Sebelumnya, LV sempat merancang sebuah piala tertuanya yaitu saat America’s Cup di tahun 1851. (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya