Hotel Harry Potter di London Dilengkapi dengan Buku Mantra

Hotel bernuansa Harry Potter hadir di London lengkap dengan buku mantra dan botol racun.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 29 Okt 2014, 09:35 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2014, 09:35 WIB
Hotel Harry Potter di London Dilengkapi dengan Buku Mantra
Hotel bernuansa Harry Potter hadir di London lengkap dengan buku mantra dan botol racun.

Liputan6.com, London Anda Harry Potter Fandom dan ingin merasakan sendiri suasana dunia sihir seperti yang ada pada novel Harry Potter? Tempat berikut ini tidak boleh Anda lewatkan.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (28/10/2014), sebuah hotel bernama Georgian House di London menawarkan kamar bertema sihir yang dinamai "Wizard Chambers".

Jika Anda menginap di hotel tersebut, Anda dapat menikmati kamar dengan interior bergaya gotik dan seketika itu pula Anda seolah berada di Leaky Cauldron.

Wizard details: The Chambers are decorated with a study table and chair as well as a spell book

Setiap ruangan yang ada di hotel tersebut dilengkapi dengan 2 tempat tidur kayu, botol racun, kuali dan aksen-aksen Hogwarts lainnya.

Selain fasilitas bertema sihir, Georgian House Hotel juga menawarkan tiket untuk "Muggle Walking Tour" yang memungkinkan Anda berjalan-jalan ke Stasiun 9 3/4 Cross dan Studio Warner Brothers.

Something wicked this way comes: The Georgian House has two Wizard Chamber rooms for guests 

Untuk menikmati "Wizard Chambers" lengkap dengan sarapan dan tur, Anda perlu merogoh kocek USD 584 atau setara dengan Rp 7 jutaan per malam. Namun, jika Anda datang berdua dan tidak menginginkan tur, Anda hanya perlu membayar USD 336 (setara Rp 4 jutaan).

Hotel guests can take advantage of the Harry Potter Tour Package which includes a visit to the Warner Bros studio, where all of the movies were filmed

Lebih lanjut, jika Anda belum puas menginap di hotel bernuansa Harry Potter, Sekolah Sihir "Harry Potter" di Universal Studio Orlando yang telah dibuka pada 8 Juli lalu dapat menjadi pilihan untuk melepas rasa rindu akan film Harry Potter.

Di sekolah tersebut Anda bisa mengunjungi Gringgots yang dapat membantu mereka mengambilkan benda ajaib seperti dalam serial film "Harry Potter".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya