Hadiah yang Cocok untuk Perayaan Hari Ayah

Sudah Anda mempersiapkan hadiah untuk Ayah? Jika bingung, ini dia ulasan mengenai hadiah yang bisa Anda berikan di Hari Ayah.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 12 Nov 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 14:00 WIB
Bungkus Hadiah Ini Untuk Perayaan Hari Ayah
Bungkus Hadiah Ini Untuk Perayaan Hari Ayah

Liputan6.com, Jakarta Laman Google Doodle hari ini, Rabu (12/11/2104), bergambar seorang ayah yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang biru yang diapit kedua anaknya yang mengenakan baju oranye dan merah. Gambar ini khusus dibuat untuk memperingati Hari Ayah.

Umumnya, Hari Ayah dirayakan dengan ucapan selamat dari seluruh anggota keluarga kepada Ayah dan memberikan hadiah. Setelah itu, kegiatan bersama keluarga menjadi agenda selanjutnya.

Sudahkah Anda mengucapkan selamat pada Ayah? Sudahkah Anda mempersiapkan hadiah untuk Ayah? Jika bingung, ini dia ulasan mengenai hadiah yang bisa Anda berikan di Hari Ayah seperti dilansir dari downtowndaddy.com, Rabu (12/11/2014):

 

Baca Juga:

Hari Ayah dan 10 Tanda Pria Bakal Jadi Good Daddy

Hari Ayah dan 10 Selebriti Bergelar Cool Daddy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dasi

Dasi Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah
Dasi Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah

Dasi

Berikan dasi untuk Ayah Anda. Pilihlah dasi dengan warna yang belum Ayah Anda punya. Desain dasi yang ramping bisa membuat Ayah Anda terlihat lebih muda.


Sepatu

Sepatu Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah
Sepatu Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah

Sepatu

Belilah sepatu bergaya klasik seperti model sepatu Oxford. Warna-warna hijau tentara atau abu-abu kekuningan nampaknya cocok menjadi hadiah tahun ini. Sebelum membeli pastikan ukuran kaki Ayah Anda. Tak ketinggalan, kenyamanan dalam memakai sepatu pun harus diperhitungkan. Sepatu berbahan kulit tebal sepertinya pilihan yang tepat.


Kacamata

Kacamata Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah
Kacamata Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah

Kacamata

Kacamata model Retro kekinian berwarna hitam dengan campuran emas, seperti foto di atas, merupakan salah satu model kacamata yang tak lekang oleh waktu. Pastinya cocok untuk ayah Anda.


Jam Tangan

Jam Tangan Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah
Jam Tangan Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah

Jam Tangan

Jam tangan bergaya klasik seperti keluaran St. Andrews Silver watch, mungkin akan cocok untuk menunjang penampilan Ayah Anda. Jam tangan bergaya klasik seperti ini berdesain sangat fashionable untuk masa kini.


Kaos Kaki

Kaos Kaki Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah
Kaos Kaki Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah

Kaos Kaki

Jika Ayah Anda memiliki kepribadian seorang periang, ia akan cocok mengenakan kaos kaki dengan pola yang cukup ramai. Ini akan membuatnya terlihat lebih ekspresif.


Parfum

Parfum Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah
Parfum Hadiah Untuk Perayaan Hari Ayah

Parfum

Sudahkah Anda memeriksa persediaan parfum ayah Anda? Jangan sampai Anda membiarkan Ayah Anda tercium layaknya asap knalpot saat pergi bekerja. Jadi, pilih parfum yang cocok untuk kepribadian Ayah Anda sebagai hadiah Hari Ayah. (Jazaul Aufa/Igw).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya