Cantiknya Senyum Miranda Kerr untuk Koleksi Perhiasan Swarovski

Dengan senyum cantiknya, model Miranda Kerr membawakan koleksi Spring-Summer 2015 perhiasan Swarovski.

oleh Bio In God Bless diperbarui 27 Des 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 07:35 WIB
Miranda Kerr for Swarovski 1214 1
Foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Miranda Kerr memang sudah sejak tahun 2013 tak berpose untuk label pakaian dalam wanita Victoria’s Secret. Namun demikian tampaknya hal tersebut bukan akhir dari karirnya sebagai model fesyen.

Kerr yang tengah dirumorkan punya hubungan spesial dengan pebisnis Australia, James Packer, kini didapuk sebagai model label perhiasan mewah Swarovski. Pada sesi pemotretan iklan produk perhiasan asal Austria itu, Kerr menggunakan busana serba putih.

Koleksi perhiasan yang dibawakan Kerr dengan senyum cantiknya untuk iklan tersebut adalah koleksi Spring-Summer 2015. Selain mengenakan perhiasan Swrovski, model Australia kelahiran tahun 1983 ini juga memakai jam tangan dari label yang didirikan oleh Daniel Swarovski pada tahun 1892 itu.

Foto-foto untuk iklan Swarovski tersebut dibuat oleh fotografer Inez & Vinoodh. “Miranda Kerr adalah model sempurna untuk iklan ini. Ia adalah seorang style icon yang selalu terlihat memesona, baik di catwalk maupun di luar catwalk,” ucap Creative Director Swarovski, Nathalie Colin, seperti dilansir dari Justjared.com pada Sabtu (27/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya