Mozaik Batu, Hidupkan Alam ke Dalam Rumah

Selain berfungsi ganda sebagai dinding dan perapian, mozaik batu akan menghadirkan alam ke dalam rumah Anda.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 23 Jul 2015, 06:35 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 06:35 WIB
Mozaik Batu
foto: home design

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memiliki ide untuk menghadirkan seni ke dalam rumah, baik dari segi desain, maupun bahan yang digunakan. Tapi dua seniman di balik terciptanya mozaik batu cantik ini, telah menantang banyak ide tentang seni dan desain rumah. Naomi Zettl dan Andreas Kunert, merupakan seniman yang telah mendesain dan membangun instalasi seni berupa mozaik batu.

Selain berfungsi ganda sebagai dinding, perapian, dan seni mural, mozaik batu buah karya mereka telah menjadi inspirasi banyak orang untuk menghadirkan keindahan lain pada dinding rumah selain cat berwarna. Dilansir dari home-designing.com, Selasa (22/7/2015), berikut mozaik batu yang bisa difungsikan dan diaplikasikan ke dalam ruangan di rumah Anda.

foto: home design

Mengkolaborasikan kayu dan batu membuat kesan alam makin melekat dalam interior rumah Anda, selain juga menambah tekstur khusus dan menghadirkan kehangatan.

foto: home design

Teknik perpaduan sangat cocok untuk dipalikasikan pada eksterior rumah Anda, warna dan bentuk yang saling bertabrakan tentu menghadirkan kesan seni yang mahal di rumah Anda.

foto: home design

Batu-batu ini bahkan dapat digunakan untuk membuat komposisi yang menarik seperti lukisan. Seperti yang ada pada gambar ini, silhuet burung elang dengan latar belakang bulan purnama.

foto: home design

Bentuk mozaik batu yang ditampilkan di bagian awal rumah Anda, tentu akan memberikan kesan tentang pemilik rumah yang berjiwa seni tinggi. Namun bagaimana jadinya jika semua batu yang digunakan adalah batu akik? (Ibo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya